Warga Embacang – Menanti, Kelekar Dihebohkan Penemuan Mayat di Pinggir Jalan desa

960

Sumateranews.co.id, GELUMBANG –Warga desa Embacang, dan desa Menanti, Kecamatan Kelekar, Kabupaten Muara Enim, Sumsel, Jumat (26/06/2020) tadi pagi dihebohkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di lokasi pinggir jalan desa Embacang Kelekar.

Mayat yang saat ditemukan menggenakan baju kaos merah tangan panjang, dan celana jeans panjang ketat dalam posisi terlungkup diketahui bernama Simun (20) warga desa Menanti Kecamatan Kelekar Kabupaten Muara Enim.

Dari keterangan pihak keluarga, Mat Sri (52) didampingi Aiptu Kardono mengatakan, bahwa pihak keluarga mengetahui kejadian ini setelah dihubungi oleh warga lainnya.

“Benar bahwa ini adalah keponakan kami, Simun bin Alibana, dan kami diberitahu oleh warga lain ketika kami masih di kebun karet dan kami langsung menyusul kesini,” ungkapnya.

Menurutnya, pihak keluarga terakhir komunikasi dan melihat almarhum pada Kamis sore dan menyatakan tidak ada tanda keganjilan pada saat terakhir bertemu dengan almarhum.

“aku nyingok Simun terakhir Kemis petang dan cak biaso biaso be,” katanya.

Ketika ditanya soal aktivitas sehari hari, Mat Sri menjelaskan, bahwa almarhum bekerja sebagai penyadap karet seperti pada warga desa lainnya.

Namun sayang, terkait peristiwa ini Kepala desa Menanti tidak berhasil dikonfirmasi oleh awak media.

Sementara, Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno. SIK, saat dikonfirmasi awak media, Jumat (26/06) membenarkan telah menerima laporan adanya penemuan mayat di sekitar jalan desa Embacang. Dia katakan, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi mayat tersebut ke RSUD Gelumbang.

“benar adanya kejadian penemuan mayat bernama Simun bin Ali bana (20) dan sekarang masih ditangani oleh pihak Polsek Gelumbang. Dan kami sekarang masih menunggu hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim medis RSUD Gelumbang,” sebut Alumni Rinaksa Sakalamandala Akpol 2010 ini.

Laporan : Sidi III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here