Warga Dusun V Gelar Berbagai Lomba

0
134

Sumateranews.co.id, LAHAT- Turut memeriahkan HUT ke-73 RI tahun 2018, warga Dusun V Desa Indikat Ilir, Kecamatan Gumay Talang, Lahat, melaksanakan berbagai perlombaan. Mulai anak-anak hingga orang tua.

“Semua ini, sebagai bentuk kami turut memeriahkan HUT RI. Berbagai tangkai perlombaan sudah kami persiapkan untuk menghibur warga Dusun V Desa Indikat Ilir, Gumay Talang,” kata Kadus V Indikat Ilir, Kecamatan Gumay Talang, Lahat, Juta Abri melalui Herman selaku panitia, Jumat (17/8/2018).

Dijelaskan Herman, tangkai perlombaan yang dilaksanakan dan sudah disiapkan panitia. Di antaranya, Makan Kerupuk, Balap Karung, Tarik Tambang, Kelereng dalam Sendok, Futsall, Azan, Hafis Quran, Gablep dengan piala bergilir, Karoke, Panjat Pinang, dan terakhir puncak hiburan OT dilanjutkan dengan pembagian hadiah.

“Belasan tangkai permainan dari jauh jauh hari memang sudah kita persiapkan. Untuk memeriahkan dan menghibur warga yang ada,” cetus Herman.

Ia menambahkan, seperti lomba Karoke bukan hanya IRT saja yang akan bersaing, para lelakinya pun tak luput ikut meramaikan. “Untuk karoke sendiri akan diperlombakan pada malam minggu ini nanti,” jelasnya.

Berbagai tangkai perlombaan dalam turut memeriahkan HUT RI tahun ini, dilaksanakan sejak (10/8/2018) lalu. Kegiatan terlaksana dari bantuan para donatur yang tidak mengikat.

“Mulai sumbangan dari warga Dusun V, dan donatur-donatur dari luar yang sifatnya tidak terikat. Kami ucapkan banyak terima kasih semoga Allah membalas atas bantuan itu,” tandasnya.

Laporan          : Idham
Editor/Posting : Imam Ghazali