WARGA DESA UJAN MAS LAMA DUKUNG ABDULLAH DAN FAJERI

0
224

Sumateranews.co.id, MUARA ENIM – Warga Desa Ujan Mas Lama Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Muara Enim antusias sekali untuk menyambut kedatangan dari Cabup Abdullah Rachman dan Cawabup Fajeri Erham. Warga mengundang keduanya untuk bersilaturahmi di di rumah tokoh masyarakat setempat bernama Jumyadi, Minggu (23/10).

Dalam sambutannya Jumyadi mengatakan bahwa masyarakat mengundang Abdullah Rachman dan Fajeri Erham adalah untuk mendukung menjadi pemimpin di Kabupaten Muara Enim pada pilkada periode mendatang. ‘’Ini pilihan warga yang berasal dari hati nurani kami,’’ tegasnya.

Dikatakan Jum, warga beberapa waktu lalu mengetahui kalau Abdullah Rachman akan berpasangan dengan Fajeri Erham melalui jalur Independen. ‘’Karena itu kami mendukung penuh pencalonan Bapak Abdullah dan Bapak Fajeri untuk menjadi Bupati Muara Enim dan Wakilnya pada periode 2018—2023 mendatang,’’ tegas Jum.

Pertimbangan dukungan tersebut, tambah Jum, dikarenakan pasangan tersebut selama ini memiliki pengalaman di bidang pemerintahan di Kabupaten Muara Enim.

Menanggapi hal tersebut, Rachman-Fajeri sangat terima kasih atas sambutan yang meriah dan diundang langsung oleh masyarakat. ‘’Jalur independen memang pilihan hati masyarakat,’’ tegas Rachman.

Untuk target independen yakni 50 ribu KTP pun mudah-mudahan akan tercapai sebelum pendaftaran di bulan November nanti.

Laporan         : Deka Saputra

Editor/Posting : Imam Ghazali

 

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article