Warga Desa Penantian Sambut Hangat Pasangan Hapalan Cete

0
226

Sumateranews.co.id, LAHAT- Sambutan hangat dan penuh rasa kekeluargaan diperlihatkan warga Desa Penantian Kecamatan Jarai saat menyambut kehadiran Paslon nomor urut 2  Hapit-Erlansyah atau Hapalan Cete.

Pertemuan kampanye dialogis di zona 4 ini digelar di rumah Sarudin, Selasa (24/4). Kepada warga Cawabup H. Erlansyah Rumsyah SE memperkenalkan diri bahwasannya dia bernama  H. Erlansyah Rumsyah SE MM Bin H. Rumsyah Amasin istri  Hj. Eva Yulia SKM MM. Begitu pun dengan Hapit, juga memperkenalkan namanya secara lengkap. ‘’Nama saya  Ir. Hapit Padli MM Bin H.A. Gani Sanaboe, istri saya bernama Hj. Rechnawaty MM,’’ ujar Hapit kepada warga setempat.

Cabup menjelaskan secara gamblang majunya mereka berdua di kancah politik perebutan kursi orang nomor satu di Lahat. Yakni fokus mensejahterakan rakyat melalui program dan visi-misi,   di antaranya Kartu Tani Sejatera dan Kartu Lahat Sehat.

Terlihat antusias warga saat mendengarkan paparan program dan visi-misi yang disampaikan hingga dilanjutkan dengan beragam dialog antara warga dan paslon ini. ‘’Kami mendukung penuh pencalonan Pak Hapit dan Pak Erlansyah. Semoga berhasil, amin,’’ ujar Sarudin selaku perwakilan warga.

Laporan          : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali