Warga Desa Mandi Aur Dihebohkan Penemuan Sosok Mayat Mengapung di Sungai Kelingi

87
Warga Dusun III Desa Mandi Aur Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas, Minggu (17/5) sekitar pukul 07.00 Wib dihebohkan dengan adanya penemuan sesosok mayat mengapung di Sungai Kelingi di desa itu.

Sumateranews.co.id, MUSIRAWAS – Warga Dusun III Desa Mandi Aur Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas, Minggu (17/5) sekitar pukul 07.00 Wib dihebohkan dengan adanya penemuan sesosok mayat mengapung di Sungai Kelingi di desa setempat.

Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy melalui Kapolsek Muara Kelingi IPTU Hendrawan menjelaskan, mayat yang belum diketahui identitasnya ini diperkirakan meninggal dunia akibat tenggelam sejak Empat hari lalu.

Mayat berjenis kelamin laki-laki diperkirakan berusia antara 30 – 40 tahun ini pertama kali ditemukan warga setempat bernama Amanullah (38) yang saat itu sedang mencari ikan di Sungai Kelingi.

Saat ditemukan, kata dia, mayat tersebut hanya menggunakan celana pendek berwarna hitam tanpa baju, dalam kondisi telungkup dan mengapung di permukaan air.

Mengetahui hal itu, saksi Amanullah langsung menghubungi adiknya bernama Afendi (35), untuk memberitahu penemuan mayat tersebut kepada Kadus Dusun III, yang kemudian melapor ke Polsek Muara Kelingi.

Mendapati laporan tersebut, Kapolsek Muara Kelingi IPTU Hendrawan langsung memerintahkan anggota Piket SPK dan unit reskrim Polsek Muara Kelingi menuju TKP, guna melakukan pengamanan, olah TKP serta meminta keterangan warga sekitar dan mengamankan barang bukti yang ditemukan di TKP.

Kemudian mayat dievakuasi ke Rumah Sakit Sobirin Lubuklinggau untuk dilakukan pemeriksaan dan Visum Et Revertum.

Setelah dilakukan visum et revertum oleh pihak rumah sakit, tidak ditemukan luka bekas kekerasan.

“Dugaaan sementara jenazah tersebut meninggal karena tenggelam,” jelas Hendrawan.

Laporan : San III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here