Warga dan Satgas TMMD Saling Bantu Bangun Jalan

0
126

Sumateranews.co.id, BREBES- Kedekatan TNI dan warga tampaknya tak lagi diragukan. Salah satunya terlihat antara warga Kecamatan Cikuya bersama prajurit TMMD 100 bergotong-royong membangun jalan desa di kecamatan tersebut, Sabtu (7/10).
Warga di Kecamatan Cikuya secara gotong-royong membantu petugas satgas TMMD 100 membangun dan memperbaiki jalan desa.
Para bapak dan ibu baik dari unsur TNI dan masyarakat tidak sungkan ikut berbaur dalam membantu bekerja menghamparkan batu bescos di jalan, ikut mengangkat dan membawa batu dengan cara berestavet secara berurutan dan berjajar.
Semangat warga dan tenaga perlu dicontoh oleh generasi muda, karena dalam kegiatan TMMD Ke-100 yang dilaksanakan oleh Kodim 0713/Brebes ini luar biasa toleransinya.
“Kami merasa terbantu sekali dengan keberadaan masyarakat dan Satgas TMMD dalam bahu-membahu membangun jalan, karena jalan itu memang sangat diinginkan sejak lama,” ujar Udin (40) warga Cikuya, Minggu (9/10).
Udin dan warga lainnya juga berharap, kiranya setiap tahun desanya dapat kembali dikunjungi TMMD Brebes. ‘’Sebab desa kami terasa lebih maju, aman, dan nyaman dengan kehadiran Bapak Tentara RI ini,’’ tandas Udin.
Sumber : Pendim Brebes
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article