Warga Akui, Hapalan Cete Memang Berpihak pada Rakyat

0
171

Sumateranews.co.id, LAHAT- Penilaian terbaik datang dari orang lain, bukan dari diri kita sendiri. Nah kondisi Paslon Hapit-Erlansyah saat ini dinilai masyarakat Lahat sebagai paslon yang berpihak kepada masyarakat.

Penilaian yang demikian itu dilontarkan Darmawan (60) dan Giri (55) warga Desa Prabu Menang Kecamatan Merapi Timur Lahat, Senin (18/6) saat Paslon Hapalan Cete menghadiri undangan silaturahmi warga desa setempat.

‘’Selamat datang Pak Hapit dan Pak Erlansyah. Kami sengaja mengundang Bapak berdua sebab kami ingin mendengar langsung program, visi, dan misi Hapalan Cete. Selama ini banyak masyarakat yang menilai kalau Bapak berdua sebagai Paslon No Urut 2 memiliki program yang benar-benar memihak kepada masyarakat. Karena itu kami ingin mendengarkan langsung hal itu,’’ ujar Darmawan, tokoh masyarakat mewakili warga lainnya.

Lalu Hapalan Cete pun secara bergantian memaparkan program, visi, dan misinya kepada masyarakat. ‘’Ternyata benar, Paslon No Urut 2 ini benar-benar memiliki program yang memihak kepada masyarakat. Dan hal itu dapat diwujudkan dengan segera. Karena itu, kami berdoa sekaligus mendukung Hapalan Cete pada pilkada 27 Juni mendatang,’’ tegas Giri, usai mendengar paparan dari Cabup Hapit dan Cawabup Erlansyah.

Laporan : Novita/Idham
Editor/Posting : Imam Ghazali