Wanita Tanpa Busana Ditemukan Tak Bernyawa di Jalan Objek Wisata

0
1492

Wanita Tanpa Busana Ditemukan Tak Bernyawa di Jalan Objek Wisata

Sumateranews.co.id, SEMARANG- Seorang wanita cantik berumur sekitar 35 tahun ditemukan tewas tanpa busana, Senin (22/1) sekitar pukul 05.30 WIB. Mayat Mrs tersebut ditemukan di pinggir jalan daerah persawahan menuju objek Wisata Pintu 1 Waduk Cengklik Desa Ngumpluk Ngargorejo Boyolali Jateng. Kondisinya sungguh mengenaskan karena kedua tangannya terikat dan mulut disumpal kain.

Ciri lain Mrs berkulit putih, tinggi badan sekitar 150 cm, dan berketurunan Jawa. Luka pada korban adalah bibir memar, mata kanan kiri lebam atas bawah, badan tidak ada luka, mulut lebam karena habis disumbat pakai kain. Juga di paha kiri dan payudara bagian kiri terdapat bekas sulutan rokok di dua tempat.

Mayat Mrs ini pertama kali ditemukan Hj. Jiyem (55) warga Butungan RT 4/4 Ngesrep. Lalu dia memberitahu ke Paino (50) tetangga Hj Jiyem, lalu mereka pun memberitahu kepada Guntoro (Bayan Ngargorejo).

Lalu mereka bertiga langsung melapor ke aparat desa dan Polsek serta Koramil setempat. Selanjutnya, mayat dibawa ke RSUD Moewardi Jebres Solo untuk divisum.

Sumber : Net/Google
Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article