Walikota Resmikan Kampung Bersih

0
257

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU- Walikota Lubuklinggau H.SN Prana Putra Sohe meresmikan kampung bersih di Kelurahan Rahma Kecamatan Selatan 1, Jumat (20/10).

Prana Putra mengatakan, dengan diadakannya kampung bersih ini maka dapat menjadi contoh bagi kelurahan lainnya. “Saya tekankan kepada masyarakat di Kelurahan Perumnas Rahma ini, kita harus jaga kebersihan kampung bersih ini dan jangan sampai mengecewakan pengunjung yang datang,” ingat Prana.

Sementara itu, Ketua PKK Hj. Yeti Oktarina Prana mengatakan, untuk menjaga stabilitas kebersihan kampung bersih itu harus bekerja sama dengan masyarakat. Jangan sampai ada pengunjung yang ada merasa kecewa. “Jadi kita harus mengedukasi warga, istilahnya mempersiapkan diri warga untuk menyambut kedatangan pengunjung ke kampung bersih ini,” katanya.

Ketika ada pengunjung datang, kampung kelihatan bersih. “Mudah-mudahan warga di kampung bersih ini akan selalu bisa menjaga kebersihannya,” tegas Yeti.

Lounching kampung bersih juga dihadiri Wakil Walikota Lubuklinggau H. Sulaiman Kohar, Sekda H. Rahman Sani, Dandim 0406 MLM Letkol Kav Dodi, Kapolres Lubuklinggau AKBP Hajat Mabur Pujangga, mantan Wakil Walikota Edy Syahputra, FKPD, SKPD serta undangan lainnya.

Laporan            : Donna Apriliansyah

Editor/Posting   : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article