Walikota Linggau Lepas Peserta Gowes

0
134

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU- Walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe secara resmi melepaskan Tim Gowes Pesona Nusantara di depan Masjid Agung AS-Salam Jalan Garuda Kelurahan Pasar Pemiri Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Rabu (19/7).

Prana mengatakan, kemarin dirinya sudah menjemput Tim Gowes Pesona Nusantara di perbatasan antara Kabupaten Rejang Lebong dan Kota Lubuklinggau tepatnya di Kelurahan Kayu Ara. ‘’Kita mengajak Tim Gowes Pesona Nusantara untuk berkeliling Kota Lubuklinggau seperti di tempat wisata bukit sulap, air terjun temam serta di Taman Wisata Kurma Masjid Agung As Salam. Dan Tim Gowes Pesona Nusantara sempat bertemu dengan rekan-rekan MTB di Bukit Sulap.

“Apapun kegiatan Tim Gowes Pesona Nusantara itu semoga selamat sampai tujuannya agar bisa melaksanakan kegiatan Gowes Pesona Nusantara menjadi yang terbaik,” ujar Wako.

Dan tim Gowes Pesona Nusantara akan membawa kendi yang berisi air dan tanah untuk disatukan menjadi satu di pesta akbar di Hari olahraga Nasional (Haornas) 9 September 2017 Magelang Jawa Tengah. Dan Tim Howes Pesona Nusantara akan menuju Kabupaten Lahat serta melewati Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Empat Lawang,” tegas Prana.

Laporan : Donna April
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article