Wali Kota Prabumulih Ridho Yahya – Syamdakir Mulai “Move On”

679
Wali kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dan Ketua DPD II Golkar Prabumulih, Syamdakir Edi Hamid ST, saat berfoto bersama disela audensi bersama Wali kota Prabumulih 2 periode tersebut, Selasa (13/10) sore.

PRABUMULIH – Hubungan Wali kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dan Ketua DPD II Golkar Prabumulih, Syamdakir Edi Hamid ST kini mulai cair dan move on. Hal itu terlihat saat orang nomor 1 di Bumi Seinggok Sepemunyian ini, menerima audensi rombongan pimpinan daerah Partai Golkar Prabumulih, di Ruang Rapat Lantai 1, Kantor Pemkot Prabumulih, Selasa (13/10/2020) sore.

Dalam pertemuan yang berlangsung akrab dan santai tersebut, terungkap mantan Ketua DPD II Partai Golkar Prabumulih ini menegaskan akan tetap bertahan di partai pohon beringin yang telah membesarkan namanya tersebut.

Bahkan, Syamdakir juga menjelaskan bahwa untuk saat ini Partai Golkar Prabumulih masih bermarkas di kantor yang lama, di KM 6, Prabumulih Timur.

“Memang kantor Golkar milik pak Ridho, namun beliau tidak keberatan jika Golkar masih di sana. Jadi untuk dua bulan ini Golkar Prabumulih tetap bermarkas di kantor yang lama. Dan yang terpenting pak Ridho menegaskan, jika dirinya tidak ada niat untuk keluar dari partai Golkar,” ungkap Syamdakir, kepada awak media, usai pertemuan.

Ketua FKPPI Kota Prabumulih ini juga menyebutkan, dalam audensi dengan Wali Kota Prabumulih itu, selain mengajak jajarannya, dirinya juga didampingi oleh 4 (empat) kader terbaiknya yang sekarang duduk di kursi DPRD Kota Prabumulih, di antaranya Ketua DPRD Prabumulih Sutarno, Welizar, Apriansyah dan Zainuddin.

Syamdakir kembali menambahkan, jika dalam pertemuan yang berlangsung hampir dua jam tersebut, pihaknya membahas agenda kerja partai Golkar Prabumulih kedepan sekaligus meminta petuah dan saran dari Ridho Yahya dalam  membangun Golkar menjadi lebih baik lagi ke depannya.

“Kita bersama pak Ridho hanya membahas yang ringan-ringan saja. Ya paling membahas strategi kerja partai Golkar Prabumulih kedepan untuk tetap berada  di hati rakyat dan Golkar Prabumulih tetap solid di dalamnya, dan selalu dicintai di luar,” sambung Syamdakir.

Disinggung terkait pelantikan kepengurusan yang baru, Syamdakir mengaku bahwa pihaknya masih menunggu petunjuk dari Ketua DPD I Golkar Sumsel.

“Untuk pelantikan kita masih menunggu arahan Ketua Golkar Provinsi Sumsel, Bapak DRA. Apalagi kondisi saat ini masih dalam keadaan pandemi,” jelas dia.

Selanjutnya, ia juga mengungkapkan, bahwa dalam pertemuan yang merupakan pertama kali dilakukan dengan Wali kota Prabumulih, pasca Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Golkar DPD II Kota Prabumulih, yang digelar di Hotel Grand Nikita Kota Prabumulih, pada Jumat, 07 Agustus 2020 yang lalu, juga membahas tentang cara membawa partai beringin untuk menuju puncak kejayaan menyambut hajatan politik kedepan.

Laporan : King III Editor : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here