Wali Kota Prabumulih Kembali Singgung Hibah Tanah Pembangunan Lapas Produktif

158
Wali Kota Prabumulih Kembali Singgung Hibah Tanah Pembangunan Lapas Produktif
Ridho Yahya, ketika menerima kunjungan silturahmi Kepala Rutan Kelas II Kota Prabumulih, David Rosehan Amd IP SH bersama stafnya, Rabu (20/01/2021).

PRABUMULIH – Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM kembali membahas soal rencana hibah tanah untuk pembangunan Lapas produktif, yang sebelumnya sempat tertunda akibat wabah Covid-19. Rencana itu disampaikan Ridho Yahya, ketika menerima kunjungan silturahmi Kepala Rutan Kelas II Kota Prabumulih, David Rosehan Amd IP SH bersama stafnya, Rabu (20/01/2021).

“Pada intinya pihak Pemerintah kota Prabumulih siap membantu dan mensuport Rutan Prabumulih dalam setiap kegiatan,” ujar Ridho Yahya.

Sementara dalam kesempatan itu, Kepala Rumah Tahanan Negara (Ka Rutan) Prabumulih, David Rosehan menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan bantuan dari Pemerintah kota Prabumulih selama ini.

“Hari ini kita dari Rumah Tahanan Negara (Rutan) melakukan silaturahmi ke pemerintah kota dalam rangka terus meningkatkan sinergitas dengan instansi terkait.

Kita menyampaikan kepada Wali Kota tentang akan dimulainya pembangunan satu buah musholla/masjid di jalan Arimbi Prabumulih Timur, giat yang selama ini telah berjalan dan dilanjutkan agar mendapat support dari pemerintah setempat,” pungkasnya.

Laporan : King III Editor : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here