Kabar TNILampungSecond HeadlineTekno Kes

Walau Status Zona Kuning, Tim Gabungan TNI-POLRI dan Forkopimcam Lakukan Penyemprotan Disinfektan Fasum

LAMTIM Tim Gabungan TNI-POLRI melakukan penyemprot Disinfektan Fasum, “Meski Status zona kuning tidak membuat putus harapan kami, dalam pencegahan Covid-19,” demikian hal ini disampaikan salah satu anggota TNI-AD Babinsa Koramil 429-10/Labuhan Maringgai, Sertu Budiono.

Hadir dan disaksikan Forkopimcam, Camat Labuhan Maringgai Indrawati S.Sos, Ka UPTD, Babinsa Koramil 429-10/Labuhan Maringgai, Sertu Budiono, Anggota Polsek Iptu Widiyo, Puskesmas Retno Astuti, Kades Srigading Sudarsono serta  Relawan- relawan covid-19 sebanyak 20 Orang.

Saat diwawancarai Sertu Budiono mengatakan, saat ini Kabupaten Lampung Timur zona kuning atau risiko rendah, bersama instansi terkait dalam hal ini Polri, Forkopimcam dan relawan terus berupaya memutus penyebaran pandemi covid-19, ujar Sertu Budiono saat apel bersama di halaman Kantor Desa Srigading, Jum’at (9/4/2021).

“Upaya lain yang kami lakukan yakni terus melaksanakan operasi yustisi sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap patuh pada protokol kesehatan, jangan terlena lalu meremehkan,” tegasnya.

Camat Labuhan Maringgai Indrawati S.Sos, mengucapkan Alhamdulillah, pencapaian status zona kuning ini adalah hasil kerja keras semua elemen di Lampung Timur, mulai dari TNI, Polri, tenaga kesehatan, relawan tentunya dukungan dari masyarakat, dengan demikian jika ini terus dilakukan bukan tidak mungkin Lampung Timur kembali ke zona hijau, terangnya.

Untuk diketahui Beberapa lokasi fasilitas umum yang menjadi sasaran penyemprotan antara lain, Pasar Srigading, Masjid dan mushola serta sekolah.

Laporan : Ahmad R III Editor : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button