Wako Batal Datang, Warga Banyak Batal Puasa

0
230

Sumateranews.co.id, PAGARALAM- Gara-gara Wako Pagaralam batal menghadiri pembagian sembako murah, maka warga pun banyak batal puasa karena kelamaan menunggu.

Hal itu terjadi Selasa (13/6). Dimana acara pembagian sembako yang direncanakan sekitar pukul 08.30 WIB namun baru pukul 11.00 Wib baru dimulai. Itupun dibuka oleh Asisten II, bukan Walikota sebagaimana rencana semula karena berhalangan hadir karena sesuatu hal.

Pemandangan di lokasi, warga sudah mengantri sejak pukul 07.00 Wib demi untuk membeli kupon yang disediakan oleh panitia. Karena menunggu kehadiran Walikota Pagaralam yang akan membuka acara pada pukul 08.30 WIB. Namun akhirnya acara dibuka oleh Asisten II karena Walikota sedang rapat dengan rombongan Nawacita dari pusat.

Mungkin kecapekan dan kepanasan saat menunggu dimulainya acara, maka tidak sedikit warga akhirnya batal berpuasa dan membeli jajanan yang ada di sekitar lokasi. Salah seorang pengantre yang  batal puasa kepada wartawan mengaku karena berdesak desakan untuk beli kupon jadinya gerah dan panas sedangkan masa menunggu cukup lama. “Hampir empat jam kami menunggu, terpaksa batal puasa,’’ aku Siti.

Laporan    : Repi Black

Editor        : Imam Ghazali