HiburanOKISecond HeadlineSumsel

Wakili Sumsel, Pemkab OKI Siap Antar Alisya Juarai Panggung LIDA 2021

OKI – Kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 akan segera dimulai. Sumatera Selatan sendiri menggirim wakilnya, Alisya pada Ajang Dangdut Tingkat Nasional tersebut. Setelah lolos seleksi Audisi LIDA 2021, yang digelar secara virtual sejak 15 November 2020 hingga 17 Januari 2021 kemarin.

Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir pun memberikan dukungan penuh kepada Gadis asal Pedamaran ini agar Siap Berlaga dan Mampu Menjadi yang Terbaik pada ajang tersebut.

Alisya mengaku termotivasi mengikuti audisi ini untuk bisa membahagiakan kedua orang tuanya. Ia berharap kontes LIDA ini menjadi jalan pembuka untuk bisa penyanyi dangdut sukses di tanah air.

Ungkapan itu, ia sampaikan dalam pertemuannya bersama Wakil Bupati OKI, H. M Dja’far Shodiq di ruang kerjanya, Selasa (02/03/2021). Pada kesempatan itu, Alisya menunjukkan bakatnya mendendang lagu dangdut dengan suara merduanya.

“Mamang Bibik Gede Adik Kakak dan Uwak Uwak, Saya Alisia LIDA 2021. Untuk Masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ilir, SUMSEL. Saya Mohon Doa dan Dukungannya,” ajak Alisya.

Sementara Dja’far Shodiq mengaku bangga, salah satu putri terbaik dari daerah Pedamaran, OKI dapat mewakili Sumsel di ajang LIDA Indosiar 2021.

“Alhamdulillah, kita cukup bangga bahwa putri daerah asal Pedamaran, Kabupaten OKI ini lolos mewakili Provinsi Sumatera Selatan di ajang LIDA Indosiar 2021,“ ujarnya.

“Alisyah adalah aset kita, putri terbaik yang berbakat dibidang tarik suara, hari ini saya langsung bertemu dengan dia untuk memberikan dukungan sebelum dilepas untuk berkompetisi di LIDA 2021 Tingkat Nasional,“ ungkap Shodiq.

Shodiq juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat Ogan Komering Ilir, baik yang ada di ranah maupun di rantau untuk turut memberikan dukungan kepada Alisya.

“Mari kita dukung dengan penuh keikhlasan agar Alisya bisa mendapat prestasi yang terbaik dan mengukir prestasi cemerlang untuk Kab. OKI, Sumatera Selatan,” tutup Shodiq.(Diskominfo)

Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button