Wakil Walikota Palembang Buka Sosialisasi Program JKN – KIS

25

Sumateranews.co.id, PALEMBANG – Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda membuka Sosialisasi Program JKN – KIS dan Pola Hidup Sehat kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat bersama BPJS Kesehatan di Hotel The Zuri, Selasa (23/7/2019).

Pada sosialisasi ini Fitri optimis peserta JKN-KIS Kota Palembang pada tahun 2019 dapat mencapai target yakni 95 persen.

“Melalui sosialisasi ini kita akan jelaskan program-program terkait pelayanan yang ada. Kita optimis akan mencapai target 95 persen peserta pada tahun 2019 ini,” katanya.

Selain itu, pada kesempatan ini pula Fitri menyampaikan kepada segenap masyarakat Kota Palembang yang belum mempunyai kartu JKN-KIS masih dapat menggunakan fasilitas berobat di Puskesmas dan RSUD Bari dengan membawa KTP.

“Yang belum ada segera urus pembuatannya untuk mempermudah mendapatkan pelayanan kesehatan. Namun sejalan dengan kepengurusannya masih dapat berobat dengan menggunakan KTP dan KK,” paparnya.

Kebijakan ini, lanjut dia, dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang sangat fokus pada pelayanan kesehatan dan pendidikan.

Laporan   : Wiwin

Posting    : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here