Wakil Sekretaris DPW PAN Sumsel Koordinasi Dalam Rangka Pemenangan PAN 2019

0
197

Sumateranews.co.id, PALI- Kedatangan Wakil Sekretaris DPW PAN Sumsel Faizal Anwar SE ini disambut oleh Ketua KPPD PAN PALI didampingi Bendahara Rommy Suryadi, A.md dan Caleg dari tiga dapil di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir pada Sabtu, (21/07/2018) di Sekretariat DPD PAN Kabupaten PALI.

Faizal Anwar yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Muara Enim ini sengaja datang ke PALI dengan tujuan untuk membangun komunikasi dan koordinasi sebagai upaya silaturahmi aktif terhadap para kader dan Calon Legislatif Kabupaten PALI dengan tujuan mempererat jalinan silaturahmi antarcaleg menjelang 2019 mendatang.

Sebagai Caleg Dapil VI lanjut Faizal Anuar, SE juga merupakan Koordinator Wilayah Davil VI PAN Sumsel sekaligus Calon Legislatif Daerah Pemilihan VI Sumsel sudah tentu jauh-jauh mesti membangun komunikasi yang aktif untuk merebut Kemenangan PAN di seluruh Kabupaten Kota se-Provinsi Sumsel.

Usai silaturahmi di Sekretariat DPD PAN PALI, usai Sholat Magrib bersama di Masjid Al Ikhsan Kecamatan Talang Ubi dilanjutkan makan bersama caleg PAN PALI di Rumah Makan Nasional (Rumah Makan Acong red).

A Haris Bakal Caleg PAN Dari Dapil II saat dimintai komentarnya terkait kedatangan Faizal Bakal Calon Legislatif Dapil VI, merasa sangat senang, semangat serta termotivasi untuk kemenangan PAN 2019 nanti.

Mudah-mudahan dengan datangnya bakal calon yang memberi semangat, sehingga kami caleg dari dapil II PALI bisa meraih kemenangan. ‘’Dengan target Insya Allah 2 kursi,’’ ujarnya.

Sementara itu Basir, ST Bakal Calon PAN dari dapil III Kabupaten PALI, saat diwawancarai wartawan usai makan bersama Faizal Anwar menyampaikan, bahwa adanya dorongan semangat dari Faizal, ini merupakan acuan bagi caleg di PALI dengan harapan dapat menambah kursi dari kursi yang ada saat ini. ‘’Insya Allah kami akan mendapatkan kursi sebanyak mungkin dari dapil kami masing–masing,” pungkasnya.

Laporan          : Anelka
Editor/Posting : Imam Ghazali