Wakil I DPRD Tuba Lakukan Reses Serap Aspirasi di Wilayah Dapil

122
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung, Aliasan yang juga Wakil Ketua I turun dan melakukan tatap muka langsung dengan para konstituen dalam rangka masa reses di Daerah Pemilihan (Dapil) Wilayah masing-masing.

Sumateranews.co.id, TULANG BAWANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung, Aliasan yang juga Wakil Ketua I turun dan melakukan tatap muka langsung dengan para konstituen dalam rangka masa reses di Daerah Pemilihan (Dapil) Wilayah masing-masing.

Anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Fraksi Gerindra dari wilayah dapil 6 (enam) Kecamatan Gedung Meneng ini melakukan kegiatan reses dengan tetap melaksanakan pratokol kesehtan dan menjaga physical Distancing masyarakat setempat.

Dikatakan Aliasan, kegiatan rutin dilakukan untuk menjumpai serta menampung aspirasi atau keluhan dari masyarakat seluruh konstituen.

Untuk reses kali ini Aliasan menampung keluhan masyarakat terkait dengan wabah Virus Coronavirus desease 2019 (Covid-19).

“Selanjutnya, semua hasil yang kami serap dari bawah akan dibicarakan dengan para jajaran pemerintahan, dan pihak pemerintah berkewajiban untuk melaksanakan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat khususnya wilayah dapil 6 dan sekitar lingkupan Kabupaten Tulang Bawang,” ujarnya.

Kepada masyarakat, Aliasan juga mengimbau untuk mematuhi semua aturan yang telah dianjurkan oleh Pemerimtah, hindari kerumunan masyarakat, dan jaga pola hidup sehat, jangan keluar dari rumah bila tidak ada terlalu penting, dan jika beraktifitas atau keluar rumah, baiknya gunakan masker.

“Untuk mencegah merebaknya virus covid-19, mengimbau masyarakat yang baru datang dari luar daerah agar melapor terlebih dahulu ke panitia gugus tugas percepatan penanganan covid-19, maupun kepala kampung dan puskesmas setempat, agar bisa di cek kesehatannya dan di lakukan karangtina sebelum berkumpul dengan keluarganya,” pesannya.

Laporan : Herry III Editor : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here