OKUOlahragaSecond HeadlineSumsel

Wakil Bupati OKU Tutup Pertandingan Tenis Meja HUT ke-5 Kecamatan KPR

OKU – Wakil Bupati OKU Drs. Johan Anuar, SH, MM., Menutup Pertandingan Tenis Meja HUT Ke-5 Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya (KPR), Bertempat di Gedung Serbaguna Desa Kedaton, Minggu, (20/09/2020).

Dalam memperingati HUT Ke-5 Kecamatan KPR adalah dengan pelaksanaan pertandingan olahraga, salah satunya adalan olahraga tenis meja.

Camat KPR, Novrizaldi S.STP M.Si menyebutkan, pelaksanaan turnamen tenis meja dalam rangka memperingati HUT ke-5 Kecamatan KPR, yang diselenggarakan selama 3 hari, dan diikuti sebanyak 85 orang peserta dari 8 desa yang ada di Kecamatan KPR. Kategori tenis meja yang dipertandingkan adalah single dan double putera.

Pada kesempatan ini, diserahkan piala pemenang turnamen tenis meja oleh Wakil Bupati, didampingi Ketua PTH, Muspika KPR, Kades Kedaton dan tokoh masyarakat, dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dalam rangka memperingati HUT Ke-5 Kecamatan KPR oleh Wakil Bupati OKU yang disaksikan oleh Camat KPR, unsur Muspika dan tokoh masyarakat.

Wakil Bupati OKU Drs. Johan Anuar,  S.H., M.M. mengapresiasi atas  terselenggaranya turnamen tenis meja dalam rangka memperingati HUT Ke-5 Kecamatan KPR ini.

Wabup mewakili Pemkab OKU mengucapkan selamat HUT Ke-5 Kecamatan KPR, pada usia yang relatif muda ini, Kecamatan KPR telah menunjukkan pembangunan yang begitu pesat, prestasi ini terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan untuk kesejahteraan masyarakat di Kecamatan KPR.

Penyelenggaraan turnamen tenis meja ini, terus dilaksanakan sejak   anak-anak usia dini, sehingga muncul bibit-bibit baru yang handal khususnya di Kecamatan KPR dan Kabupaten OKU, umumnya yang berlaga di tingkat Provinsi maupun Nasional.

Pada kesempatan ini, Wabup berpesan kepada masyarakat Kecamatan KPR untuk menyalurkan hak suaranya dengan mendatangi  TPS-TPS pada tanggal 9 Desember Pilkada OKU.

Hadir pula pada acara ini OPD terkait, Camat KPR, Muspika, Kades   Kedaton, dan undangan lainnnya.

Laporan : Amelia III Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button