Wakil Bupati OKI Lepas Takbir Keliling dan Pawai Idhul Adha 1439 H

0
151

Sumateranews.co.id, KAYUAGUNG-Menyambut Hari Raya Idhul Adha 10 Zulhijah 1439 H yang bertepatan dengan 22 Agustus 2018, Wakil Bupati OKI H Muhammad Rifa’i SE didampingi Asisten I Setda OKI H Antonius Leonardo dan Kabag Kesra OKI H Reswandi beserta beberapa Kepala OPD dan beberapa Kepala Bagian di jajaran Pemda OKI melepas rombongan takbir keliling dan menyambut rombongan pawai obor keliling dari Pondok Pesantren Sabilillah Kelurahan Kedaton, di Kabupatenan Rumah Kedinasan Bupati OKI, Selasa (21/8/2018).

Wakil Bupati OKI H Muhammad Rifa’i dalam sambutannya mengatakan Selamat Hari Raya Idhul Adha 1439 H dan kepada rombongan takbiran keliling dan rombongan pawai obor dari Pondok Pesantren Sabilillah Kayuagung. ‘’Kami ucapkan terima kasih telah memeriahkan Hari Raya Idhul Adha 1439 H malam ini,’’ ujarnya.

“Tahun ini memang sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini selain takbir keliling Kota Kayuagung juga diiringi pawai obor dari Pondok Pesantren Sabilillah Kayuagung. “Terima kasih kami ucapkan kepada Pimpinan Pondok Pesantren Sabilillah maupun para santriwan- santriwatinya yang telah memeriahkan penyambutan Hari Raya Idhul Adha 1439 H tahun ini dengan melakukan pawai obor keliling Kota Kayuagung,’’ cetusnya.
Atas nama Bupati Ogan Komering Ilir beserta seluruh jajaran Pemkab. OKI, Wabup mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin.

Sementara itu Kepala Ponpes Sabilillah Kayuagung Ustadz Uyaina Al-Harist yang diwakili salah satu pengurus ponpes Sabilillah Kayuagung mengatakan, Pawai Obor keliling Kota Kayuagung ini merupakan suatu bentuk kepedulian dan kecintaan terhadap Kabupaten OKI. ‘’Atas nama seluruh pengurus maupun para santriwan-santriwati Pondok Pesantren Sabilillah Kayuagung kami mengucapkan “Selamat Hari Raya Idhul Adha 1439 H”, Minal Aidin Walfaidzin.’’

Rombongan takbir kelililing tersebut dilepas langsung oleh Wabup OKI dengan ditandai pemukulan bedug yang didampingi Asisten I Setda OKI dan Kabag Kesra OKI yang diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Pemda OKI H Reswandi.

Laporan          : Aliaman
Editor/Posting : Imam Ghazali