Wakil Bupati Lahat Lantik Anggota 10 BPD Lahat Selatan

88
LANTIK ANGGOTA BPD: Wakil Bupati Lahat, H Haryanto SE MM MBA kembali melantik anggota BPD (Badan Permusyawaratan Desa) di Kecamatan Lahat Selatan. Sebelumnya, Haryanto juga telah melantik anggota dan ketua BPD di Kecamatan Kota Agung.

Sumateranews.co.id, LAHAT – Wakil Bupati Lahat, H Haryanto SE MM MBA kembali melantik anggota BPD (Badan Permusyawaratan Desa) di Kecamatan Lahat Selatan. Sebelumnya, Haryanto juga telah melantik anggota dan ketua BPD di Kecamatan Kota Agung.

Acara pelantikan yang dilaksanakan di Kantor Balai Desa Tanjung Tebat, Rabu pagi (12/6/2019) pukul 09.30 WIB ini dihadiri oleh Asisten 1 Ramsi Sip MM, Pauzan Kadis BPMD, Plt Kadishub, Joni Kanit Bimas Polsekta, Tokoh Adat dan masyarakat desa setempat, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Wabup Lahat H Haryanto menekankan kepada anggota dan ketua BPD masing-masing desa yang dilantik untuk bersinergi dengan Kepala Desa serta harus paham dengan fungsinya demi kemajuan desanya masing- masing.

“Pelantikan anggota dan ketua BPD periode 2019 – 2025 ini telah sesuai dengan ketentuan Undang-Undang yang berlaku, adapun 10 Desa yang dilantik, yakni Desa Tanjung Tebat, Karang Anyar, Karang Baru, Talang Sejemput, Talang Sawah, Muara Cawang, Kerung, Banjar Negara, Tanjung Payang dan Desa Nantal, khusus daerah Tanjung Payang berjumlah 7 orang sesuai dengan mata pilihannya sedangkan 9 Desa setiap 5 orang jumlah yang dilantik 52 orang,” jelas Camat Lahat Selatan, Redi Septerson.

Laporan : Novita/Idham

Editor     : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here