WAKAPOLRES SIDAK SAMSAT LINGGAU

0
141

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU- Sebagai bentuk keseriusan dalam memberikan pelayanan prima di Kepolisian, Wakapolres Lubuklinggau Kompol Andi Kumara meninjau langsung pelayanan di Kantor Samsat Kota Lubuklinggau. Andi didampingi Kabag Sumda Kompol T Siagian, Kanit Provost Iptu Awaluddin, dan Kanit Regident Ipda M. Karim. Wakapolres juga meninjau setiap ruangan yang dipergunakan sebagai pelayanan.

Wakapolres menyaksikan langsung anggotanya yang sedang bertugas melayani masyarakat dan menanyakan beberapa wajib pajak terkait pelayanan di Kantor Samsat Lubuklinggau.

“Sidak pagi ini di Samsat Lubuklinggau untuk melaksanakan pengecekan terhadap pelayanan usai libur. Baik untuk pelayanan maupun kehadiran anggota. Walaupun ada anggota yang tidak ada di tempat namun ada pertanggungjawabannya dan tidak menganggu pelayanan,” tegas Kompol Andi Kumara, Selasa (04/06).

Sementara itu, Wartini (45) warga Kelurahan Watervang Kota Lubuklinggau mengatakan, pelayanan di Samsat Lubuklinggau untuk sekarang ini sudah agak lebih baik dari sebelumnya.

Laporan : Donna April

Editor : Imam Ghazali

Posting : ….

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article