Waka Polres Linggau Sambangi Rumah Korban Tewas Tenggelam

0
294

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU- Sebagai wujud kepedulian Polres Lubuklinggau terhadap masyarakat, maka Wakapolres Lubuklinggau Kompol Andi Kumara, SH, S.Ik, M.Si  didampingi Kapolsek Lubuklinggau Selatan Iptu Afrinaldi, S.Sos dan Kspk. T Ipda Zulfikar, melayat ke rumah almarhum Aldi Wira Pralingga, di Jalan Masjid Annur Kelurahan Simpang Periuk Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

Aldi Wira Pralingga adalah korban yang tewas tenggelam di saluran Irigasi Kelurahan Siring Agung Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, pada Minggu tanggal 19 November 2017 pukul 17.30 WIB sebagaimana diberitakan kemarin.

Korban yang tewas tenggelam akibat lagi asyik terjun dari dataran tinggi tersebut nampaknya mengundang perhatian pihak kepolisian terutama Waka Polres Linggau.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Hajat Mabrur Bujangga, SH, S.Ik melalui Waka Polres Lubuklinggau Kompol Andi Kumara didampingi Kapolsek Lubuklinggau Selatan Iptu Afrinaldi, S.Sos dan Ipda Zulfikar menjelaskan bahwa ini adalah wujud kepedulian Polres Lubuklinggau terhadap keluarga korban tenggelam.

Dalam kesempatan tersebut, waka Polres Lubuklinggau Kompol Andi Kumara juga turut menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga korban yang tewas tenggelam tersebut dan memberikan bantuan sembako.

“Agar keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan. Dan dari musibah seperti ini menjadi pelajaran buat kita semua, untuk lebih berhati-hati lagi saat mau mandi,” pungkasnya.

Laporan          : Donna Apriliansyah

Editor/Posting : Imam Ghazali