Waka Polres Banyuasin Kompol M. Hadi Wijaya ST Pimpin Upacara Kesadaraan Nasional

53

Sumateranews.co.id, BANYUASIN — Polres Banyuasin melaksanakan upacara dalam rangka memperingati hari Kesadaran Nasional, bertempat di halaman Mapolres Banyuasin, Senin (17/06) pukul 08.00 WIB.

Upacara tersebut dipimpin Inspektur upacara Wakapolres Banyuasin Kompol M. Hadi Wijaya, ST dan selaku Komandan upacara Ipda Nana Rusmana, SH. Dan peserta upacara diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, dan Para Perwira serta seluruh Personil Polres Banyuasin dan Polsek Jajaran.

Rangkaian upacara kesadaran nasional antara lain penaikan bendera merah putih, pembacaan teks Pancasila, pembacaan tribrata, Catur Prasetya, dan Panca Satya Korpri.

Lalu dilanjutkan dengan pembacaan amanat upacara oleh Kompol M. Hadi Wijaya  ST yang intinya bahwa Pimpinan Polres Banyuasin mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas kinerja seluruh personel Polres Banyuasin yang secara umum sudah berjalan dengan sangat baik.

“Namun saya mengingatkan untuk tetap meningkatkan semangat dan motivasi dalam bekerja karena kedepanya nanti kita masih menghadapi berbagai tugas cukup berat,” ucap Waka Polres Banyuasin Kompol Hadiwijaya, ST dalam amanatnya.

Oleh sebab itu lanjut Waka Polres, harus tetap waspada dari segala macam gangguan kamtibmas yang mungkin bisa terjadi. ”Serta perbanyak kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” tegasnya.

Laporan          : Herwanto

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here