Waka Jadi Inspektur Upacara di SMAN 2 Lubuklinggau

0
620

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU- Dalam rangka mengantisipasi kenakalan anak remaja dan pencegahan bahaya narkoba melalui kegiatan Ops Bina Kesuma tahun 2018, (Polda) Sumsel dan Polres Lubuklinggau ikut melakukan sosialisasi sebagai bentuk antisipasi.  Senin pagi (5/3/2018) seluruh perwira bertugas menjadi inspektur upacara di seluruh sekolah  di Kota Lubuklinggau.

‘’Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar, S.IK  sendiri bertugas sebagai inspektur upacara di SMA Negeri I Lubuklinggau, dan saya sendiri bertugas di SMA Negeri 2,” ujar Waka Polres Kompol Andi kumara, SH SIk, M.Si.

Menurut Waka Polres Lubukinggau Kompol Andi Kumara, langkah yang seperti ini sangat baik dan positif. Karena, untuk menyelamatkan para generasi anak muda,  jangan sampai mereka  akhirnya terjerumus pada hal negatif dan melakukan tindak pidana. “Sayangilah orang tua, saudara, dan temanmu. Kasihi mereka jangan sampai menderita dan menjadi korban akibat ulah salah pergaulanmu. Semoga kegiatan Ops Bina Kesuma 2018 ini dapat berjalan sesuai rencana dan tanpa  ada halangan,’’ tegas Waka Polres.

Laporan          : Donna April

Editor/Posting : Imam Ghazali