Wahyu Budi Pratama Resmi Dilantik Sebagai Ketua BM PAN Prabumulih

0
200

Sumateranews.co.id, PRABUMULIH – Pelantikan dan Pengukuhan BM PAN Rabu (14/2/2018) Wahyu Budi Pratama dilantik menjadi Ketua BM PAN termuda Kota Prabumulih periode 2017-2022. Pelantikan digelar di Ballroom Hotel Gran Nikita.

Tampak hadir di acara tersebut adalah Walikota Prabumulih diwakili Asisten III Kota Prabumulih, Ir. Apriyadi, Ketua DPW. BM PAN Provinsi Sumsel. Budiman, Ketua JPC Kota Prabumulih, Deni Victoria SH, dan segenap para undangan lainnya.
Pelantikan dilakukan langsung Ketua DPW BM PAN Provinsi Sumsel Budiman. Dalam sambutannya ia menyatakan kader BM PAN dapat menjadi pemimpin baru di Prabumulih. “BM PAN menjadi jembatan bagi kebesaran Partai Amanat Nasional,” jelasnya.

Kepada pengurus yang baru dilantik, agar tetap menjaga persatuan dan kekompakkan untuk membesarkan organisasi.
Ketua BM PAN Kota Prabumulih, Wahyu Budi Pratama dalam sambutannya di hadapan tamu yang hadir mengatakan generasi muda adalah harapan bangsa, untuk itu kita harus menyadarkan generasi muda untuk terus benyebarkan energi positif.

“Semangat tersebut harus selalu dipelihara dan dipupuk ke ruang publik agar generasi muda tidak terjebak ke hal -hal yang bisa merusak moral bangsa,” ujarnya.

Ketua DPD PAN Prabumulih Hermali SPd mengucapkan selamat dan berharap pengurus baru dapat membesarkan Partai Amanat Nasional terutama di Prabumulih.

Sementara, Asisten III Prabumulih, Ir. Apriadi menjelaskan akan selalu mendukung atas kehadiran BM. PAN Prabumulih.

“Selamat, semoga dapat memberikan warna baru bagi kemajuan kota Prabumulih,” tandasnya.

Laporan : Taufik Hidayat
Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article