Wagub Sumsel Hadiri Launching Indonesia Terang Sumatera Selatan Benderang

166

Sumateranews.co.id, PALEMBANG – Program Indonesia Terang Sumatera Selatan Benderang yang digagas Remadani Oktaviani,SH Direktur CV. Sapa Koja, Rabu malam (9/10) sekitar pukul 20.00 WIB resmi dilaunching. Hadir dalam acara launching yang diselenggarakan di restoran River Side, Benteng Kuto Besak (BKB), Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya.

Dalam sambutannya, Ramadani Oktaviani atau yang akrab disapa Bunda Vie ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah dan seluruh mitra yang telah mendukung program Indonesia terang, Sumatera selatan benderang.

“Semua ini merupakan program dari PT. Imza Rizky Jaya sebagai mitra darii CV. Sapa Koja yang telah memberikan kepercayaannya kepada kami selaku subkon di wilayah Sumsel,” ujar Bunda Vie.

Dirinya juga memberikan apresiasi kepada seluruh perangkat RT, RW, Lurah dan Camat yang ada di Palembang hingga terlaksananya program tersebut.

“Program ini tidak akan terlaksana, jika tanpa dukungan dari RT, RW, Lurah dan Camat yang telah memberikan atau mencarikan titik-titik pemasangan di Palembang, Sumatera Selatan,” ungkapnya.

Menurutnya, program Sumsel Terang Benderang baru dilakukan di sejumlah kabupaten dan kota yang ada di Sumsel. “Untuk sementara ini CV. Sapa Koja baru memasang di Palembang, Prabumulih, Pali, Banyuasin, dan Musi Banyuasin. Untuk kedepannya CV.Sapa Koja akan melakukan pemasangan dimana-mana di setiap kabupaten dan kota.” Imbuhnya.

Bunda Vie berharap bagi masyarakat yang telah dipasangkan lampu di rumahnya agar selalu dijaga. “Seperti kita memilikinya, itu milik kita, untuk kita dan dapat berguna untuk anak cucu kita untuk tenaga Surya tolong di jaga biar tetap hidup.” Tutupnya.

Diwaktu yang sama, Hj. Rizayati.SH.MM selaku Direktur Utama PT. Imza Rizky Jaya, yang diwakili oleh Direktur Operasional PT. Imza Rizky Jaya dalam sambutannya menyebutkan, PT. Imza Rizky Jaya merupakan rangkaian nama keluarga Im adalah Imron nama suami Zaskia panggilan nama Hj.Rizayati, dan Rizky merupakan nama anaknya.

“Sementara Jaya merupakan doa kita bersama, yang insyaallah bisa memberikan keberkahan dan dapat memberikan kontribusi besar dalam memakmurkan Negeri Republik Indonesia tercinta ini. PT Imza Rizky Jaya lebih kurang sudah 10 tahun usianya, dalam usia 10 tahun ini sudah banyak mengerjakan macam-macam program-program besar antara lain, program rumah bersubsidi pemerintah, perusahaan ini juga pernah mengerjakan rumah yang tidak layak huni, dan pernah juga mengerjakan program sumur bor, pengadaan kapal layar sampai dengan program PJUPS yang kita rasakan dan kita nikmati sekarang ini,” paparnya.

Dalam usia 10 tahun itu, dia katakan PT. Imza Rizky Jaya telah menjalin kemitraan dengan ratusan negara baik dalam dan luar negeri seperti Cina, Jepang, Korea, Arab dan Amerika Serikat.

“Sedangkan dalam negeri yang dimiliki oleh Bunda Vie, yaitu CV. Sapa Koja sendiri,” tandasnya.

Program Indonesia terang yang digagas oleh PT.Imza Rizky Jaya ini adalah program yang memerlukan proses waktu yang lama lebih kurang lebih dari dua tahun.

“Dari proses waktu dua tahun ini maka lahirlah program Indonesia terang yang digagas oleh PT.Imza Rizky Jaya dan insyaallah akan sampai ke kota Palembang ini,” jelasnya.

Lebih jauh dia menyebutkan, Program Indonesia terang tahap pertama telah melibatkan lebih kurang 70 perusahaan baik dalam negeri maupun luar negeri.

“Pada tahap pertama kita akan memasang lebih dari 70 ribu titik diseluruh Indonesia oleh karena itu kita punya teklen PT.Imza Rizky Jaya datang Indonesia terang kalau disini Bunda Vie datang Palembang terang benderang,” tukasnya, seraya mengatakan pihaknya terus melakukan pembenahan secara subtemtib salah satunya PT Imza Rizky Jaya telah mempersyaratkan KTA bagi anggotanya.

“Maksud dan tujuan dari KTA ini adalah untuk menghindari adanya praktek-praktek yang tidak sah secara hukum. Karena kita pernah menemukan adanya penggandaan dokumen yang berharga milik PT.Imza Rizky Jaya yang bisa merugikan masyarakat banyak itulah gunanya KTA yang kita buatkan untuk mitra kita. Seluruh informasi yang ingin diketahui dari program-program PT.Imza Rizky Jaya Indonesia terang bisa dilihat dari youtobe Indonesia terang.” tutupnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sumsel H.Mahwadi Yahya menyampaikan terimakasih dan ucapan selamat kepada CV. Sapa Koja yang telah bermitra dengan PT. Imza Rizky Jaya yang sudah berpartisipasi dalam membangun bangsa dan negara khususnya Sumatera Selatan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada PT.Imza Rizky Jaya dan CV.Sapa Koja yang telah ikut membangun Sumatera Selatan. Program ini sangat baik dapat memajukan pembangunan masyarakat yang ada di Sumatera Selatan, terutama program ini menggunakan tenaga Surya sehingga dapat menjangkau keseluruhan pelosok-pelosok daerah. Kami dari pemerintahan siap membantu apa saja yang dibutuhkan dari program ini oleh karena itu silahkan ajukan apa saja yang diperlukan dalam program-program ini kepada kami. Saya berharap untuk kedepannya lebih banyak lagi masyarakat yang mendapat program ini baik itu di kabupaten kota maupun di pelosok daerah Sumatera Selatan. Dan harapan saya program ini tepat sasaran dan bukan yang dekat sama kita saja atau teman saja yang dapat dan saya berharap yang mendapatkan itu adalah orang-orang yang benar-benar membutuhkan,” ucap Wagub.

Pantauan, acara dihadiri juga oleh Walikota Palembang yang diwakili oleh staf Pariwisata Herlan Asfiudin, Dinas Kominfo, Perwakilan dari Polesta Palembang, RT, RW, Lurah dan Camat se Sumatera Selatan, serta tamu undangan lainnya.

Diakhir acara Direktur CV.Sapa Koja Remadani Oktaviani.SH (Bunda Vie) mendapatkan surfrise dari Direktur PT. Imza Rizky Jaya Hj. Rizayati,SH.MM, mitra kerja, rekan-rekan dan teman-temannya disela-sela acara berupa ucapan selamat ulang tahun.

Dengan rasa haru dan penuh kebahagiaan Bunda Vie mengucapkan terima kasih kepada semuanya.

“Terima kasih untuk semuanya yang telah memberikan surfrise ini kepada saya dan saya sangat-sangat terharu sekali, semoga kita sukses semua dalam menjalankan aktivitas kita sehari-hari.” Tukasnya.

Laporan : Yudhi

Editor.   : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here