LahatPendidikanSecond HeadlineSumsel

Wabup Tinjau Pelaksanaan UNBK

Sumateranews.co.id, LAHAT-  Sehubungan dengan telah dilaksanakannya Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMK-SMA yang dimulai pada hari ini Senin 25  Maret 2019, maka Bupati Lahat Cik Ujang SH yang dalam hal ini diwakili Wakil H. Haryanto SE MM MBA didampingi Sekda, Asisten l, Kepala Dinas Pendidikan meninjau pelaksanaan Siswa UNBK SMK Negeri 1 Lahat, SMK Negeri 2 dan SMK PGRI 2 Lahat.

Kepala SMK Negeri 1 Lahat Abdul Rahman MM MPd membenarkan, adanya peninjauan yang dilakukan Wakil Bupati Lahat bersama jajarannya.

“Ya, hari ini Bapak Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA didampingi Bapak Sekda dan rombongan meninjau langsung pelaksanaan UNBK di SMK Negeri 1 Lahat,” ujarnya.

Di sisi lain, ia mengatakan, UNBK SMK Negeri 1 Lahat ini akan berlangsung selama 4 hari, 25-28 Maret 2019 dan mata pelajaran sesuai dengan yang telah ditentukan atau ditetapkan dari peraturan pusat.

“Ada tiga ratus lebih Siswa SMK Negeri 1 Lahat, hari ini sudah berlangsung melaksanakan UNBK. Semoga selama pelaksanaan UNBK ini dapat berjalan dengan baik, aman, dan terkendali,” imbuhnya.

Sementara orang nomor dua di Kabupaten Lahat H. Haryanto, dirinya pun mengingatkan kepada peserta ujian agar terus belajar untuk meningkatkan kemampuan menghadapi UNBK tersebut.

“Belajarlah dengan baik, harus percaya diri dan fokus serta lebih teliti untuk menjawab soal soal UNBK,” pesannya.

 

Laporan          : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button