Ogan IlirRagam RamadhanSecond HeadlineSumsel

Wabup OI Ardani Bersama Istri Salat Idul Fitri 1444 H di Masjid Al-Falah Tanjung Batu

OGAN ILIR – Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani SH MH didampingi Ketua I TP PKK Hj. Faizah Ardani melaksanakan Salat Idul Fitri 1444 H/2023 M di Masjid Al-Falah kecamatan Tanjung Batu, Sabtu (22/4/2023).

Mengawali sambutannya, H. Ardani mengucapkan selamat Hari Raya kepada semua jamaah yang hadir. “Atas nama pemerintah kabupaten Ogan Ilir meminta maaf selama tahun 1444 Hijriah atas segala kesalahan yang pernah dibuat baik yang sengaja maupun tidak sengaja, tentunya itu bukan lah hal yang ingin dilakukan,” ujarnya.

Wakil Bupati H. Ardani juga menambahkan, Idul Fitri ini sangat erat ikatannya dengan shaum Ramadan, keduanya merupakan satu rangkaian kesatuan yang tak terpisahkan. “Bulan Ramadan ini umat Islam di uji, dilatih, ditempa dirinya, juga dilimpahkannya rahmat, ampunan dan pembebasan dari api neraka,” tuturnya.

“Semoga ibadah apa saja yang telah kita lakukan selama bulan Ramadan baik itu Wajib maupun Sunnah, semoga diterima oleh Allah SWT. menjadi tabungan amal kita yaumil hisab nanti,” imbuh, menutup sambutannya. (Red)

Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button