Wabup Lepas Calon Jama’ah Umroh Banyuasin

24

Sumateranews.co.id, BANYUASIN – Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Soemosentono, SH melepas keberangkatan Calon Jema’ah Umroh Banyuasin 2019 di Masjid Al-Amir Komplek Perkantoran Pemkab Banyuasin, Minggu (10/11). Calon Jema’ah Umroh Banyuasin tersebut akan diberangkatkan menuju Tanah Suci Mekah, pada Senin (11/11).

H. Slamet mengucapkan selamat kepada Calon Jama’ah Umroh yang akan melaksanakan ibadah umroh.“Saya mewakili pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin dan atas nama pribadi mengucapkan selamat dan sampai tujuan,”katanya.

Slamet berpesan kepada Calon Jama’ah Umroh agar khusyuk dalam menjalankan ibadah nanti.

“Kalau sudah sampai di sana fokus dengan ibadah, perbanyak amalan dan semoga meraih umroh makbul dan makbulan,”ucap dia.

Slamet juga berharap kepada Calon Jema’ah Umroh semoga dapat menjaga kesehatan dengan baik, sampai perjalanan dan kembali ke Tanah Air. “Sehingga dapat menjalani seluruh rukun ibadah dengan khusyuk dan sempurna,” tutur dia.

Kepada Calon Jema’ah Umroh, Wabup berharap para jamaah selain mendoakan kebaikan untuk diri dan keluarga, juga mendoakan Kabupaten Banyuasin agar selalu mendapatkan berkah dan dilindungi Allah SWT. “Kepada para pemegang amanah agar selalu dijaga dalam hidayah, sehingga dapat menjalankan amanah dengan lurus,” ujar dia.

Kembalinya para jamaah nanti, kata Wabup, dapat menjadi penguat keimanan keluarga dan menjadi jembatan yang kuat antara pemerintah dan masyarakat, dalam memajukan Kabupaten Banyuasin.

“Sebab tanpa partisipasi masyarakat, saya dan Bupati Askolani tidak akan mampu untuk memberikan yang terbaik secara maksimal, bagi kemajuan dan kemakmuran Bumi Sedulang Setudung ini,” imbuh dia.

Laporan : Herwanto

Editor.    : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here