LahatPendidikanSecond Headline

Wabup Lahat Lepas 140 Mahasiswa KKN STIE Serelo

Sumateranews.co.id, LAHAT- Sebanyak 140 Mahasiswa/Wi Perguruan Tinggi STIE Serelo Lahat yang akan melaksanakan KKN (Kuliah Kerja Nyata) dilepas Wabup Lahat H.Haryanto SE MM MBA.

Pelepasan dilakukan di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat Senin (28/1)  pukul 08.00 WIB. Hadir pada kegiatan ini adalah Sutoko Kadis Diknas, Asisten 1 Ramsi SIP MM, Asisten 2 Suhirdi SE, Asisten 2 Iskandar, Perwakilan dari Polres, serta undangan lainnya.

Nantinya para mahasiswa KKN tersebut akan didampingi 23 dosen pembimbing. Jadwal kegiatan KKN selama  sebulan yakni 20 Januari—28 Februari 2019 di wilayah Kecamatan Merindu dan Jarai di 10 desa dengan jumlah 21 kelompok.

Para mahasiswa itu nantinya akan bermasyarakat dan menjadi mediator baik fisik maupun nonfisik.

Dalam sambutannya, Haryanto SE MM MBA. Wabup mengatakan bahwa nantinya para mahasiswa saat berada di Kecamatan Jarai dan Sukamerindu dapat membantu warga dalam hal keagamaan dan olah raga serta hal lain yang membawa manfaat bagi masyarakat.

Selain pelepasan mahasiswa, juga dilakukan penandatanganan nota kesepakatan KKN STIE Serelo Lahat antara Wabup Lahat dengan Ketua STIE Serelo Syukri SE MM.

 

Laporan          : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button