Wabup Lahat Buka Turnamen Bola Volly Cuhup Buluh CUP 2019

37

Sumateranews.co.id, LAHAT – Desa Lubuk Selo Kecamatan Gumay Ulu menggelar Turnamen Bola Volly Cuhup Buluh Cub 2019 dengan peserta klub muda-mudi se-Kecamatan Gumay Ulu, Sabtu (7/9) pukul 15.00 WIB.

Turnamen yang dibuka Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA ini dihadiri  Januarsyah SH MM Sekda Lahat, Kadispora Iskandar MM  Kadis BPMD Fauzan Khoiri, Kadis PUPR Mirza ST.MT, Kadis Kominfo Lahat,  Ketua KONI Firly,  Camat Gumay Ulu Tarmidi,  Kepala Desa Lubuk Selo Tabran, Karang Taruna, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, warga Desa Lubuk Selo.

Tabran mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan berupa peralatan volly, dan beliau begitu terharu bahwa Turnamen tersebut digelar di desanya.

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto juga mengucapkan terima kasih kepada Camat dan Kepala Desa, yang sudah melaksanakan kegiatan ini dan juga kepada KONI sudah membantu dan mendukung sehingga kegiatan lomba ini terlaksana. ‘’Kegiatan ini juga untuk mencari bibit terbaik nanti bisa mengikuti tingkat Kabupaten dan juga di tingkat lebih tinggi seperti tingkat Provinsi. Berkompetisilah secara sehat dan tidak curang,’’ tegas Wabup.

Sedangkan Camat Gumay Ulu Tarmidi SE mengimbau kepada muda-mudi untuk senantiasa menjunjung harkat dan martabat sebagai warga yang baik dalam berkompetisi.

 

Laporan          : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here