Wabup Hadiri Pembahasan Laporan Hasil Pansus di DPRD

32

Sumateranews.co.id, LAHAT- Bertempat di Ruang Rapat DPRD Lahat digelar Rapat Paripurna VIII Masa Persidangan Kedua Tahun Sidang 2019 Dalam Rangka Membahas Raperda tentang RPJMD Kabupaten Lahat Tahun 2018-2023.

Hadir 2/3 fraksi, Wabup, Forkominda, Lurah, dan Camat serta dibuka oleh Wakil Ketua II Sri Marhaeni.

Pansus satu memberikan rekomendasi dan mengesahkan RPJMD. Pansus 2 sepakati dan disetujui pembahasan yang telah dibentuk keputusan DPRD Kabupaten Lahat Nomor 05 Tahun 2019 tentang pembentukan panitia khusus yang telah ditetapkan bahwa panitia telah memberikan mandat membahas Raperda tentang RPJMD Kabupaten Tahun 2018 – 2023 setelah melalui tahapan Pembahasan Pansus 2.

Laporan Pansus 3 Pembangunan  Daerah yang telah diusahakan untuk kurun waktu 20 tahun dituangkan dalam daerah untuk melaksanakan selama 5 tahun. Untuk itu sangat positif pengajuan tersebut sebagai salah satu perwujudan persamaan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan bangunan dengan tetap mengedepankan unsur masyarakat  tentang rencana pembangunan jangka menengah daerah tahun 2018.

Menetapkan jadwal Tahun 2018 2023 RPJMD yang telah bekerja secara optimal dalam pembahasan Raperda tentang RPJMD Kabupaten Tahun 2018 – 2023.

Laporan          : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here