Visi-Misi dan Program Hapalan CETE Prorakyat

0
200

Sumateranews.co.id, LAHAT- Antusiasme Masyarakat Kikim Barat, khususnya warga  Desa Sidomakmur terhadap Paslon Hapalan CETE begitu besar. Hal itu terlihat saat mereka berbondong-bondong  mendatangi kediaman Din pada Kamis (11/4) malam, guna mendengarkan  program Paslon No Urut 2 Hapit-Erlansyah yang prorakyat.

Di hadapan warga, Ir Hapit Padli MM dan Erlansyah Rumsyah SE MM menyampaikan Visi dan Misinya  yang mengusung kesejahteraan  rakyat dan membangun daerah.

Kesejahteraan petani di Lahat adalah yang utama. Sebab 70 % masyarakat Bumi Seganti Setungguan adalah petani. Hal itu tentunya tidak melupakan profesi yang lain, khususnya para pedagang dan pegawai.

Dengan program Kartu Tani, Hapit-Erlan nantinya akan bekerja sama dengan Bank BRI untuk mempermudah Subsidi Pupuk tepat sasaran. Kartu Lahat Sehat program ini begitu menyentuh hati dimana saat sekarang ini berobat mahal dan tidak gratis lagi.

Rohayana (39) penduduk setempat mengatakan kekagumannya untuk Pasangan nomor 2. ‘’Kami selama ini sangat merindukan pemimpin yang seperti ini beradat dan berbudaya, programnya sangat muda dicerna,’’ aku Rohayana.

Lain lagi dikatakan Madrun (67). ‘’Bila pasangan ini menang di Pilkada nanti tolong Pak Hapit dan Pak Erlan jangan lupakan Desa Sidomakmur untuk mengunjungi kami, bantuan pupuk bersubsidi yang kami harapkan,’’ tegasnya.

Laporan          : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali