Viral Video Sepasang Pelajar SMK Bercumbu depan Rumah, Yayasan SMK AI 2 Bungkam

8283

# Polres Tulang Bawang Usut Pengedar Video

Sumateranews.co.id, TULANG BAWANG – Adegan rekaman video sepasang pelajar SMK di Tulang Bawang bercumbu di depan sebuah rumah, menghebohkan dunia maya khususnya pengguna media sosial belakangan ini.

Dalam rekaman video berdurasi 19 detik, yang belum diketahui lokasi dan waktunya ini tampak kedua pasangan muda mudi tersebut terlihat bermesraan dan dilanjutkan aksi berciuman di depan sebuah rumah. Pelajar laki-laki dalam video tersebut diduga siswa salah satu SMK di Banjaragung. Pelajar laki-laki itu mengenakan kemeja berwarna hijau dan hitam, bertulisan nama SMK yang diduga merupakan sekolah asal dirinya menempuh ilmu. Sementara, pelajar perempuan mengenakan seragam dan kerudung serba biru.

Spontan dalam waktu singkat, video sepasang pelajar yang diduga direkam beberapa waktu lalu menjadi viral dan menggegerkan warga Tulang Bawang.

Pihak yayasan SMK AI 2 yang diduga tempat salah satu pemeran mengenyam pendidikan hingga berita ini dinaikkan masih memilih bungkam, dan terkesan tutup mata.

Begitu pun, saat media ini mencoba menemui kepala sekolah yang bersangkutan tidak berada ditempat, dan  hanya ada beberapa guru pengajar yang sedang beristirahat di ruang kantor sekolah.

Bahkan, ketika dikonfirmasi beberapa kali melalui via handphone Kepala sekolah SMK AI 2 Munajab, dalam kondisi aktif tapi tidak mengangkat. Hingga belum ada tanggapan resmi dari pihak sekolahan.

Kapolsek Banjaragung Kompol Rahmin kepada wartawan ketika dikonfirmasi mengaku telah mengetahui beredarnya video berdurasi 19 detik tersebut.

“Iya benar, kita sudah monitor. Kemarin ada yang mau laporan, salah satu dari pihak sekolah atau korban di video, saya kurang paham. Tapi sama Bhabinkamtibmas diarahkan ke Polres karena bagian IT ada di sana,” ungkapnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Tulangbawang AKP Sandy Galih membenarkan pihaknya telah menerima laporan dari salah satu korban yang ada di dalam video tersebut.

“Iya hari ini ada laporan itu. Sekarang sedang ditangani unit PPA. Pihak korban yang laporan ditemani orangtuanya,” tukasnya.

Laporan : Aan S/Tim

Editor.   : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here