HeadlineKasus & PeristiwaMubaNusantaraSumsel

Viral, Seorang Pemuda Nikahi Dua Wanita Cantik Sekaligus di Lawang Wetan, Hebohkan Warganet

SEKAYU – Warganet, baru-baru ini dihebohkan dengan Pernikahan seorang pemuda yang menikahi dua wanita cantik sekaligus dan bersanding bersama pada resepsi pernikahan, yang digelar di Lapangan Sepak Bola Desa Talang Piase Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Muba, pada Sabtu (26/12/2020).

Tak ayal, acara pernikahan fenomenal ketiga mempelai ini dengan cepat beredar luas dan membuat heboh dunia maya. Bahkan, video dan foto ketiganya banyak dicari di sejumlah akun media sosial, baik Instagram maupun Facebook.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, sebagaimana dikutip dari infosumsel.id, sang mempelai pria yang menikahi dua mempelai wanita sekaligus diketahui bernama Suhuan atau akrab dipangil Sunan, warga Desa Talang Piase.

Sedangkan kedua perempuan cantik yang mendampinginya adalah, Anggun Andini, warga Desa Rantau Sialang dan Vopi Anggaraini, warga Desa Tebing Bulang di Kabupaten yang sama, yang telah dinikahinya secara bersamaan pada 23 Oktober 2020 lalu, di Desa Tebing Bulang Kecamatan Sungai Keruh.

Terlihat dari salah satu foto yang berhasil diabadikan oleh salah satu ponsel milik tamu undangan, raut muka kebahagiaan terpancar jelas di dua wanita cantik, yang terlihat masih sangat muda-muda tersebut. Dengan menggunakan pakaian adat khas Sumatera Selatan, ketiganya terlihat menebar senyum kepada setiap tamu undangan yang hadir.

Adanya pernikahan tersebut dibenarkan oleh Camat Lawang Wetan, Candra. Hanya saja ia tidak memgetahui secara pasti seperti apa pernikahan tersebut bisa terjadi.

“Benar ada pernikahan satu pria dan dua wanita di Desa Talang Piase. Tapi kronologis pernikahan itu dapat terjadi, saya tidak mengetahui secara pasti, nanti saya kroscek dulu,” ungkapnya.

Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button