Video Viral Aksi Bullying Pelajar di Kelas Diduga Terjadi di Salah Satu SMA Prabumulih Hebohkan Netizen

4114
VIDEO VIRAL AKSI BULLYING SISWI SMA: Tampak salah satu adegan aksi bullying siswi SMA kepada adik kelasnya, yang berhasil diabadikan media ini, Sabtu (24/8/2019).

Sumateranews.co.id, PRABUMULIH – Jagat dunia maya atau media social (medsos) kembali dihebohkan dengan viralnya sebuah video aksi bullying oleh salah satu siswi SMA kepada adik kelasnya yang terjadi di dalam ruang kelas, pada saat istirahat jam belajar, yang terjadi pada Kamis (22/8/2019) kemarin.

Tampak jelas di dalam video, yang diunggah ke media sosial Instagram, Facebook dan YouTube si pelaku yang menggenakan seragam khas batik sekolah dan memakai kerudung jilbab warna putih mem-bully siswi baru yang menggunakan seragam lengkap pramuka berjilbab coklat.

Video yang di unggah sebelumnya di Instagram milik Akun @palembang_bedesau, @viral.prabumulih dan Channel YouTube Viral Now, Sabtu pagi (24/8/2019) sekitar pukul 10.00 WIB saat ini banyak mendapat kencaman dari para netizen. Bahkan di dalam salah satu caption postingan Channel YouTube Viral Now  berjudul ‘Aksi bully terjadi lagi yang dilakukan kakak kelas terhadap siswi baru, STOP BULLY!!!

Viralnya rekaman video berdurasi 30 detik ini, bermula ketika korban dikerjai oleh satu orang siswi. Telapak tangan kiri siswi tersebut menempelkannya tepat ke arah wajah korban. Lalu, kemudian hijab siswi yang memakai seragam coklat Pramuka itu ditarik oleh pelaku.

Dari informasi yang diterima, diketahui aksi bullying tersebut terjadi di salah satu SMA Negeri di kota Prabumulih. Bahkan, Kepala sekolah dari lokasi terjadinya aksi bully ini sudah membenarkan kejadian tersebut. Dia katakan, keduanya adalah siswi dari sekolahannya.

Menurutnya, kejadian terjadi pada saat istirahat jam belajar. Pihaknya juga, kini masih menunggu kedua orang tua siswi-siswi tersebut.

“Kami pihak sekolah sementara ini memanggil dulu masing-masing orang tuanya. Memang benar video viral itu siswi-siswi sekolah disini,” ujarnya, saat dibincangi sejumlah awak media, Sabtu sore (24/8).

Sumber : KS/Din

Editor    : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here