Video Klarifikasi Rara Tunggu Persetujuan Manajemen

0
401
foto net

Sumateranews.co.id, PRABUMULIH – Setelah videonya viral di jagad maya dan memantik reaksi netizen, Rara mengungkapkan jika dirinya sudah membuat video klarifikasi terkait hal itu. Hanya saja, dirinya masih menunggu persetujuan pihak manajemennya, waktu yang tepat untuk mengunggah video tersebut.

“Rara sudah buat video klarifikasi dan segala macamnya. Ini sedang diproses oleh pihak manajemen,” ujarnya saat dikonfirmasi Sumateranews.co.id, Jumat (13/7).

Masih kata Rara, saat ini tinggal menunggu persetujuan manajemen yang menaunginya. “Nanti (akan) ada persetujuannya (manajemen) kapan video itu akan diunggah, nanti akan ada saatnya. Tolong doakan saja masalah ini akan cepat selesai,” ungkap juara dua Liga Dangdut 2018 ini.
Lanjut Rara, dirinya belum bisa memberi keterangan lebih lanjut, karena belum ada kelanjutan video klarifikasi yang sudah dibuatnya. “Untuk sementara, video itu masih ditahan dulu karena belum ada persetujuan dari manajemen Rara,” jelasnya.

Terkait video tersebut, Rara mengakui jika hal tersebut berpengaruh terhadap kehidupannya. “Pasti ada pengaruhnya di keseharian. Tetapi dengan ini, saya belajar untuk tetap kuat. Karena menjadi seorang publik figur, memang seperti itu,” lanjutnya.
“Saya berharap semuanya bisa menunggu akan seperti apa kelanjutannya. Rara berharap doa dan dukungannya agar masalah ini cepat selesai,” harapnya.

Sebelumnya, Rara sempat menjadi trending topik di dunia maya karena video siaran langsungnya yang mengatakan jika sekolah tidak penting.
Akibatnya, Rara yang masih belia itu, mendapat banyak hujatan dan makian dari netizen. Walaupun ada juga yang berpikiran positif dengan video tersebut, tetap saja hal itu mengusik ketenangan Rara.

Laporan : Irfan
Editor : Donny
Posting : Imam Ghazali