Vega R-Honda Beat Adu Kambing, Pelajar SMK Robek Bibir

0
217

Sumateranews.co.id, BENGKULU – Ruas jalan protocol di kawasan Sukowati Kecamatan Curup, Jum’at (08/09) sore sekitar pukul 17.00 WIB, mendadak mengalami macet cukup panjang setelah dua unit kendaraan sepeda motor jenis Yamaha Vega R yang dikendarai Puji Utomo (20), pelajar SMK Negeri 3 Curup Selatan, dan Honda Beat yang ditungangi Muklib Lubis (55) terlibat kecelakaan lalu lintas. Beruntung kedua pengendara hanya mengalami luka lecet, memar, patah tangan dan luka robek pada bagian bibir.
Oleh warga yang menyaksikan kejadian tersebut langsung mengevakuasi dan memberikan pertolongan dengan membawa keduanya ke RSUD Curup untuk diberikan perawatan medis. Informasi berhasil dihimpun, tabrakan adu kambing kedua sepeda motor itu bermula saat motor Vega R yang dibawa Puji Utomo melaju dari arah simpang bundaran menuju MTS Islamic Center untuk menjemput sang adik.
Tiba-tiba dari arah berlawanan, muncul sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Muklib Lubis warga Kelurahan Air Rambai Kecamatan Curup, sehingga tabrakan pun tak terelakan. Keduanya langsung terpental dan jatuh ditengah badan jalan. Warga sekitar lokasi kejadian yang melihat, langsung memberikan pertolongan, dengan melarikan keduanya ke RSUD Curup untuk diberikan penanganan medis.
Kepadatan kendaraan di sekitar lokasi kejadian kemudian bisa terurai setelah pihak kepolisian dari Satlantas Polres Rejang Lebong tiba dilokasi selang beberapa menit dari kejadian dan langsung mengatur laju arus lalu lintas dan mengamankan sepeda motor keduanya ke Mako Polres Rejang Lebong.
Terpisah, Suroto (42), orang tua dari puji utomo menceritakan sebelum kejadian anaknya itu membawa kendaraan motor untuk menjemput adiknya. “Sore tadi puji hendak menjemput adiknya, namun belum lama pergi, ada yang menghubungi jika puji kecelakaan dan sekarang sedang di rumah sakit,” tutur Suroto, Jum’at petang.
Dijelaskan Suroto, akibat kecelakaan itu anaknya mengalami luka lecet di bagian tangan dan kaki, serta luka robek di bagian pipi kiri, dan luka robek di bibir bagian atas. Sementara korban lainnya yakni, Muklib Lubis mengalami luka lecet di tangan dan kaki, serta patah dibagian bahu sebelah kanan.
Keduanya pun masih harus menjalani rawat inap di RSUD Curup guna mempermudah petugas medis dalam melakukan observasi terhadap kondisi kesehatan keduanya.
Laporan : Benny Septiadi
Editor : Abdullah Donni
Posting : Andre