Utamakan Pelayanan Prima Melayani Calon Mahasiswa Baru

0
384
Foto: Dokumen UPGRI Palembang

Sumateranews.co.id, PALEMBANG – Tempat pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas PGRI Palembang, Senin (9/7/18) dipadati calon mahasiswa baru. Panitia PMB selalu mengutamakan pelayanan prima untuk melayani calon mahasiswa baru, baik yang mendaftar di universitas, maupun yang hanya sekadar berkunjung mencari informasi tentang program studi yang ada di Universitas PGRI Palembang.
“Kami berusaha selalu memberikan pelayanan prima, sehingga selalu siap membantu calon mahasiswa baru (Maba) dari Palembang apalagi dari daerah”, kata Ermini selaku Wakil Ketua Pendaftaran PMB.
Sekedar informasi, ruangan yang nyaman dengan dilengkapi pendingin ruangan dan tersedianya air mineral dingin di pojok ruang yang disiapkan untuk para calon mahasiswa baru yang singgah ke ruangan tersebut.
Untuk masuk di UPGRI Palembang terdapat beberapa jalur untuk mendapatkan diskon 50% uang pendaftaran dan masuk tanpa tes. Diskon 50% uang pendaftaran didapatkan jika mendapat undangan PMB dari universitas, sekolah yang MoU dengan universitas, dan rekomendasi pengelola/pegawai UPGRI Palembang.
Calon mahasiswa masuk tanpa tes jika: nilai raport rata-rata 7,5 atau juara 1, 2, 3 bidang seni atau olahraga tingkat kota/kabupaten, provinsi, atau nasional. Dan hal yang tak kalah penting panitia dapat melayani pendaftaran jarak jauh via telpon sehingga calon maba tidak terhambat mendaftar walaupun mereka diluar daerah yang terpencil sekalipun.

 

Sumber : Rilis UPGRI/Ht
Editor    : Syarif