Ustadz Solihin Hasibuan Beri Pencerahan di Forum Pengajian yang Digagas Rudi Novrianto

290

Sumateranews.co.id, OKU SELATAN- Suasana pengajian begitu meriah berkat hadirnya penceramah ustad kondang Solihin Hasibuan dari palembang yang memberikan tausiyah, atas pencerahan disertai penyampaian pesan pesan moral yang lugas kepada ratusan jemaah pengajian yang hadir.

Rudi Novrianto, SE inisiator sekaligus penyelenggara kegiatan bertempat di Desa Tanjung Baru Kecamatan Warkuk Ranau Selatan mengaku jika terselenggaranya silaturahmi dan pengajian pada hakekatnya sebagai upaya menjalin ukhuwah sehingga terjalin rasa persaudaraan terhadap sesame. “Insya Allah dengan niat yang baik dan tulus Allah berkenan melimpahkan rahmat-Nya,” ujar Rudi usai berlangsungnya acara, Minggu (21/10).

Selain tausiyah dan bersilaturahmi, jemaah pengajian yang berkesempatan hadir sambung Rudi mendapat pencerahan seputar Sosialisasi Perbankan Syariah dari Ahmad Iskandar Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 7 Sumbagsel.

“Nah kehadiran Perbankan Syariah sesuai arahan kepala OJK regional 7 Sumbagsel menjalankan manajemen menghindari adanya riba,” tegas Rudi yang juga caleg DPRD OKU Selatan Dapil III No urut 1 dari Partai PKB yang juga sebagai pelaku usaha jasa konstruksi ini.

Selanjutnya dalam kesempatan yang sama Rudi pun menyerahkan santunan terhadap 40 Anak Yatim dan sebanyak 30 orang Kaum Jompo sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Undangan yang turut hadir antara lain anggota DPRD Provinsi Sumsel Erawan Abizar, S.Sos, Deden anggota DPR RI, Camat Warkuk Ranau Selatan Fathan Rasyid SPd, para kepala desa se-Warkuk Ranau Selatan, tokoh agama, dan tokoh adat setempat.

Laporan          : Asmidan
Editor/Posting : Imam Ghazali

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here