Usai Tarawih, Bursah Sapa Masyarakat Desa Cempaka Sakti

0
166

Sumateranews.co.id, LAHAT- Usai melaksanakan Shalat Tarawih di Masjid Uswatun Hasanah, Cabup dan Cawabup Lahat Bursah-Parhan menyapa masyarakat di Desa Cempaka Sakti Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat,  Selasa (22/5).

Ali Sadikin selaku tokoh agama Desa Cempaka Sakti dalam sambutannya mengucapkan selamat datang atas kehadiran Cabup dan Cawabup Lahat Bursah-Parhan.

Dirinya pun mengakui bahwa dirinya terharu bisa bersama-sama melaksanakan Shalat Taraweh berjamaah dengan Bursah-Parhan karena menurutnya masyarakat Cempaka Sakti memang sudah lama menginginkan tatap muka langsung dengannya.

“Alhamdulillah, kami masyarakat Cempaka Sakti malam ini berbahagia bisa melaksanakan Shalat Tarawih bersama Cabup-Cawabup Lahat No Urut 4. Perlu diketahui bahwa apa yang saya sampaikan ini bukan bermaksud untuk berkampenye di dalam masjid namun ini adalah suatu jalinan silaturahmi untuk saling mengenal antara kita dengan Pak Bursah-Parhan”. ujarnya.

Sementara itu Cabup lahat H. Bursah Zarnubi dalam sambutannya mengaku bersyukur bahwa dirinya bisa berada di tengah-tengah masyarakat Desa Cempaka Sakti seusai melaksanakan Shalat Tarawih.

Dirinya berharap semoga silaturrahmi ini mendapat keberkahan dari Allah SWT.

Laporan           : Idham/Novita

Editor/Posting : Imam Ghazali