Usai Syekh Ali Jaber Wafat, Aa Gym Seru Umat Islam Sholat Ghoib

26
Usai Syekh Ali Jaber Wafat, Aa Gym Minta Umat Islam Sholat Ghoib
Ustat KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) didampingi Ustat Yusuf Mansyur, menyeruh umat Islam untuk sholat ghoib. melalui siaran langsung di Medsos. Foto. Potongan Video Siaran Aa Gym

PALEMBANG Setelah wafatnya Ulama terbaik di Indonesia yakni Syekh Ali Jaber, Ustat KH. Abdullah Gymnastiar atau yang terkenal dengan sapaan Aa Gym ini menyeru kepada Umat Islam untuk melaksanakan sholat ghoib di mesjid masing-masing.

Didampingi Ustat Yusuf Mansyur, permintaan Aa Gym ini disampaikannya melalui siaran langsung melalui Facebook, tepatnya di Rumah Sakit Yarsi, pukul 12.30 Wib. Kamis (14/01/21).

“Sahabat ku yang baik, kaum Muslim dan Mulimat, yang mencintai beliau (Syekh Ali Jaber,red). saat ini dalam keadaan wabah Covid, imbauan dari Kapolres, Dandim. Cukuplah kita berdo’a di rumah, tidak perlu datang ke rumah sakit ini,”pintanya.

Adapun Aak dan Ustat Yusuf Mansyur, mengatakan kedatangannya ke RS. Yarsi, karena di undang oleh keluarganya. “Kepada masyarakat tidak usah datang ke rumah sakit, juga tidak perlu datang ke rumah duka, dan tidak perlu juga datang ke pemakaman, Allah Maha mendengar, Allah tahu siapa yang mendo’akan, Allah tahu siapa yang mencintai beliau, do’a kan yang banyak di rumah masing-masing,”imbaunya.

Aa Gym menambahkan, InsyaAllah itu lebih membawa ke maslahatan, bagi semua juga InsyaAllah bagi beliau, dan meminta untuk umat islam sholat ghoib di mesjid masing-masing. Itupun sesuai dengan protocol kesehatan.

“Semua niat baik, semua ihtiar baik di saksikan oleh Allah SWT dan di ijabah Allah SWT. Cinta kita kepada beliau dapat kita tumpahkan dengan memohon do’a Allah SWT,” tutup Aa Gym diiringi salam.

Laporan : SU III Editor : Syarif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here