OKU TimurSecond HeadlineSumsel

Usai Senam Pagi Bersama, Bupati OKU Timur Terima Penghargaan Sahabat Pers dari SMSI

OKU TIMUR – Sebagai bentuk apresiasi kepada Bupati OKU Timur H Lanosin ST, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) menganugrahi piagam penghargaan kepada Kepala daerah sebagai Sahabat Pers.

Piagam penghargaan diserahkan oleh Ketua SMSI OKU Timur Elvandri Jefriadi S.Kom, usai orang nomor satu di Bumi Sebiduk Sehaluan melaksanakan kegiatan senam pagi bersama Wakil Bupati, HM Adi Purna Yudha SH, Sekda Jumadi S.Sos, Kepala OPD dan pegawai, Jumat (11/06/2021).

Bupati OKU Timur, H Lanosin ST didampingi Kadin PMD, H Rusman SE MM, usai menerima penghargaan mengatakan, media bisa menjadi jembatan maupun gerbang terbukanya informasi bagi kabupaten yang dikenal sebagai lumbung pangan ini.

“Sehingga informasi yang bermanfaat bisa tersebar keseluruh penjuru dan masyarakat luas akan semakin mengenal OKU Timur. Sebagai sebuah organisasi SMSI juga diharapkan bisa menjadi garda untuk menyampaikan berita tentang keberhasilan OKU Timur,” terang Bupati OKU Timur yang diakrab dipanggil Enos ini.

Menurutnya, peranan media sangat penting terutama dalam mendukung kemajuan suatu daerah terlebih jika menyajikan berita-berita yang menyejukan. Karena itu dia sangat berharap kerja sama yang baik antara SMSI dengan Pemkab OKU Timur.

“Saya ucapkan terimakasih kepada SMSI yang sudah memberikan penghargaan Sahabat Pers, semoga ini menjadi awal yang baik dan bermanfaat,” ungkapnya.

Sementara Ketua SMSI OKU Timur, Elvandri Jefriadi S.Kom menjelaskan, pemberian penghargaan dari SMSI ini seyogyanya diberikan pada tanggal 02 Juni 2021 lalu, pada acara Forum Silaturahmi Media Online se Sumsel sekaligus puncak peringatan Hari Pers Nasional yang digelar SMSI Sumsel di Lubuk Linggau.

Namun karena berhalangan hadir, maka penyerahan penghargaan tersebut baru dilaksanakan dan diberikan kepada Bupati pada hari ini. Penghargaan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian SMSI kepada kepala daerah yang dekat dan peduli terhadap perkembangan pers.

“Semoga penghargaan ini bisa menjadi motivasi untuk semakin meningkatkan hubungan harmonis antara SMSI dan Pemkab OKU Timur, demi kemajuan Bumi Sebiduk Sehaluan kedepan,” ujar Jefri, usai menyerahkan piagam penghargaan mewakili Ketua SMSI Sumsel Jon Heri S.Sos. (SMSI OKU Timur)

Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button