Usai Salurkan Bantuan 50 Kursi ke SMAPER, KWP Korwil Pendopo Gelar Rapat Program Kerja

0
181

Sumateranews.co.id, PALI – Semenjak dibentuk dan didirikan belum lama ini, keberadaan Komunitas Wong Pendopo (KWP) Korwil Pendopo terus mendapat respon positif dari masyarakat. Berbagai kegiatan social, seperti membantu warga pakir dan miskin serta membantu sarana dan prasarana sekolahan dilakukan KWP.

Salah satunya penyaluran bantuan sebanyak 50 buah kursi ke sekolah menengah atas (SMA) Peris Pendopo (SMAPER) yang dilakukan KWP Korwil Pendopo, Rabu (28/03).

Usai kegiatan selanjutnya, pengurus dan anggota KWP Korwil Pendopo ini langsung menggelar rapat program kegiatan kerja mendatang, yang bertempat di Cafe Daun Coffe Jalan Merdeka Golf Permai Kelurahan Handayani Mulia Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Ketua KWP Korwil Pendopo, Juwarni SE menyebutkan ada beberapa program kerja yang direncanakan antaranya, kegiatan sunatan massal serta pembagian sembako dan takjil pada bulan Ramadhan.

“Selain itu kita juga akan mengagendakan rapat tentang persiapan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) KWP. Hal ini sesuai rencana dan program KWP Pusat,” jelas Juwarni, saat dibincangi didampingi Sekretaris KWP Korwil Pendopo, Ida Royani.

“Sesuai rencana dan program KWP Pusat berbagai kegiatan pada 2018 akan segera kita lakukan seperti pada hari ini, yang merupakan kegiatan program kerja kita. Sebelumnya kita juga sudah membantu keluarga pakir dan miskin, kedepan kami akan segera mengadakan sunatan massal di Pendopo Kabupaten PALI,” tambah Juwarni.

Masih ditempat yang sama, Ida Royani menambahkan, untuk mensukseskan kegiatan-kegiatan tersebut pihaknya juga akan bekerja sama dengan pengurus dan anggota lainnya.

“Suksesnya kegiatan ini ada pada kita semua, kalau ingin sesuai rencana kita harus bekerja sama baik dari atas sampai bawah. Maka dari itu setelah mengadakan rapat program kerja ini, selanjutnya kita akan mengagendakan kegiatan lainya seperti kegiatan sunatan massal dan pembahasan rencana HBH ke-10,” tukasnya.

Laporan : Anelka

Editor     : Donny