Usai Rehat, Ratusan Mahasiswa Kembali Geruduk DRPD Sumsel

37

Sumateranews.co.id. PALEMBANG – Setelah rehat sejenak ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Forum mahasiswa dan buruh bersatu (FMBB) kembali lagi menggelar Aksi didepan kantor DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (19/03/2020) sore.

Salah satu mahasiswa demo tadi menyatakan sikap untuk terus mengawal dan menyampaikan aspirasi di kantor DPRD provinsi sampai waktu yang telah diatur oleh undang-undang yaitu pukul 18.00 WIB.

“Karena kami masih mengharapkan jawaban anggota DPRD atau dari Ketua, Wakil Ketua atau Kepala yang berkaitan dengan rancangan undang-undang, walaupun ada tidaknya jawaban, kami akan terus bergerak” ujar Andi Leo selaku salah satu masa aksi.

Maka dari itu pihaknya merasa belum ada jawaban selama ini, kawan-kawan yang sudah bergerak merasa di mainkan oleh beberapa oknum anggota dewan yang menyetujui tetapi pihaknya membantah pernyataannya tersebut.

“Jadi kami sebagai mahasiswa akan terus mengawal sampai sore nanti, dan akan membubarkan diri dengan tertib karena ini aksi damai.

Andi menekankan, pihaknya tidak ingin perjuangannya sia-sia dan yang pasti kita akan selalu menekan untuk anggota dewan Provinsi Sumatera Selatan harus mendukung masyarakat dan merevisi menyatakan menolak beberapa Point yang ada di dalam Omnibus law.

“RUU yang tidak pro dengan rakyat itu harus segera direvisi atau dibatalkan, karena itu bergantung kepada hidup masyarakat Sumatera Selatan kedepan,” pungkasnya.

Laporan : King
Editor     : Abiyasa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here