Usai Pamit, Aswari Sempatkan Diri Resmikan Platinum Cineplex Citimall Lahat

288
Para anak panti yang diajak nonton bareng oleh Aswari dan rombongan pejabat lainnya. (foto: novi)

Sumateranews.co.id, LAHAT- Usai pamit ke warga Bumi Seganti Setungguan karena akan melaju ke Pilgub Sumsel bersama Irwansyah, maka Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Ri’fai menyempatkan diri untuk meresmikan Platinum Cineplex di Citimall Lahat, Rabu (24/1).
Peresmian salah satu pusat hiburan kawula muda Lahat itu ditandai dengan pemotongan tumpeng. ‘’Semoga tempat hiburan dapat membawa dampak positif bagi kawula muda di Lahat ini,’’ ujar Aswari.
Hadir pada acara tersebut jajaran SKPD, Dandim 0405, Kapolres Lahat, Bupati Pangkal Pinang Ir Irwansyah, dan Anak Panti Budi Mulia.
Dalam sambutannya Niko Andrian selaku Manager Studio Cineplex mengatakan bahwa kehadiran studio Platinum Cineplex di tengah masyarakat Lahat bisa menjadi tongkrongan yang menarik di Lahat.
Selanjutnya rombongan Bupati nonton bareng bersama anak yatim beserta Jajaran SKPD di Studio 1.
Kepada awak media, Rulli selaku Supervisor Platinum Cineplex mengatakan bahwa hari pertama buka pada tanggal 16 Januari lalu pengunjungnya mencapai 600 orang. Harga tiketnya Senin sampai Kamis Rp 30.000, Jumat Rp 35.000, dan Sabtu-Minggu Rp 40.000. Platinum Cineplex dibuka pukul 10.00 Show Film pukul 11 limit terakhir pukul 21.00 malam.
Laporan : Novita
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here