Usai Minta Restu H. Harunata, Nopran Kunjungi Susno

0
163

Sumateranews.co.id, LAHAT– Safari politik H Nopran Marjani didampingi DR H Budiarto Marsul, usai menemui Harunata, kini  bertatap muka ke Komjen Pol (Purn) Drs H Susno Duadji, Kamis (2/11/2017), sekitar pukul 11.30 WIB, di kediamannya.

H Susno Duadji mengemukakan, dirinya sangat mengapresiasi sekali dengan anak muda seperti H Nopran Marjani, yang ingin membawa kemajuan, kemakmuran dan kesejahteraan bagi masyarakat Bumi Seganti Setungguan. “Ini langkah berani sekali, anak muda ingin membawa perubahan bagi tanah kelahirannya, sungguh luar biasa sekali H Nopran Marjani,” katanya.

Ia berpesan, dengan melimpahnya sumber daya alam (SDA) yang dimiliki Kabupaten Lahat, dapat membawa perubahan cukup mendasar, dalam mengkokohkan pondasi dasar, guna menjalankan roda pemerintahan. “Selain itu, saudara H Nopran Marjani yang sudah dua periode menjabat sebagai wakil rakyat, dengan menjalankan program bersinggungan langsung ke masyarakat, tetap dilanjutkan ketika terpilih sebagai kepala daerah, dekat dengan penduduk,” tukas H Susno Duadji.

Sementara itu, Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Gerindra Provinsi Sumsel, DR H Budiarto Marsul menyebutkan, ini langkah yang sangat baik sekali, dimana, mengunjungi tokoh-tokoh atau sesepuh daerah Basemah, begitu penting sekali. “H Nopran Marjani adalah sosok dan kader partai terbaik, untuk memimpin Kabupaten Lahat, program yang langsung ke masyarakat, merupakan bukti nyata,” jelasnya.

Belun lagi, lanjutnya, wejangan dari H Susno Duadji, memberikan motivasi dan mendukung penuh, dalam Pilkada serentak 2018 mendatang. “Baik itu Pak H Susno Duadji maupun sesepuh lainnya dan Partai Gerindra siap menghantarkan kemenangan bagi H Nopran Marjani, sebagai Bupati Lahat periode 2018-2023,” tegas H Budiarto Marsul.

 

Laporan          : Idham/Novita

Editor/Posting : Imam Ghazali

 

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article