Usai Menjabat 7 Bulan, Riki Kembali ke Provinsi

0
225

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU- Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Lubuklinggau dalam rangka serah terima jabatan Walikota Lubuklinggau dan penyampaian Visi dan Misi Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau periode 2018-2023 berlangsung di Gedung Kesenian Lubuklinggau, Kamis (20/9/2018).

Pj Walikota Lubuklinggau H. Riki Junaidi mengatakan selamat kepada pasangan H.SN Prana Putra Sohe dan H. Sulaiman Kohar sebagai Walikota Lubuklinggau dan Wakil Walikota Lubuklinggau yang pada tanggal 18/9/2019 yang lalu sudah dilantik oleh Gubernur Sumsel.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Lubuklinggau yang mana telah mempercayai saya menjabat sebagai Walikota Lubuklinggau dan saya juga mengajak masyarakat untuk mendukung visi dan misi Walikota untuk membangun Kota Lubuklinggau ini,” ujarnya.

“Alhamdulillah kami bisa melaksanakan tugas kami sebagai penjabat Walikota Lubuklinggau dengan baik, dan terima kasih atas dukungan seluruh OPD dalam membantu melaksanakan tugas ini. Dengan berakhirnya masa penugasan sebagai Pj Walikota Linggau maka kami mohon pamit untuk melanjutkan tugas di Provinsi Sumsel,’’ tambahnya.

Sementara itu, Walikota Lubuklinggau H.SN Prana Putra Sohe didampingi Wakil Walikota Lubukkinggau H. Sulaiman Kohar mengatakan juga mengucapkan terima kasih kepada PJ Walikota Lubuklinggau yakni Riki Junaidi yang telah mengemban amanah selama 7 bulan menjadi Pj Walikota Lubuklinggau.

“Saya ucapkan terima kasih, karena sudah mengemban amanah selama 7 bulan dalam membangun Kota Lubuklinggau dengan cara yang baik dan benar,” tegasnya.

Laporan          : Shandy April
Editor/Posting : Imam Ghazali