Usai Golkar, Kini Giliran Demokrat dan PKB Dukung Haryati Candrelela Mengisi Kursi Wakil Bupati Mesuji Hingga 2022

79
Dukungan kepada Haryati Candralela sebagai Wakil Bupati Mesuji pada sisa masa jabatan 2017-2022 terus mengalir. Setelah sebelumnya Golkar, kini giliran Demokrat dan PKB menyatakan dukungannya kepada Mantan Ketua DPRD Mesuji ini.

sumateranews.co.id, MESUJI – Setelah Partai Golkar menyatakan dukungannya kepada Haryati Candralela sebagai Wakil Bupati Mesuji pada sisa masa jabatan 2017-2022. Kini giliran Partai Demokrat dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), yang merekomendasikan Mantan Ketua DPRD Mesuji ini mengisi kursi Wakil Bupati Mesuji pada sisa masa jabatan mendampingi Bupati Mesuji Saply TH.

Dukungan Kedua partai politik tersebut tertuang pada Surat Keputusan Partai yang telah diterima Haryati Candrelela.

“Surat dukungan Partai Demokrat tersebut dituangkan dalam Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Nomor: 237/SK/DPP.PD/II/2020, tentang Usulan Nama Penganti Antar Waktu Wakil Bupati Mesuji l, Provinsi Lampung, yang mempercayakan kepada saya untuk mengisi kursi Wakil Bupati Mesuji, dan saat ini surat rekomendasi tersebut telah saya serahkan ke ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Mesuji,” terang Haryati Candralela kepada wartawan, Jumat (04/09).

Selanjutnya tambah Haryati, untuk Rekomedasi PKB dengan Nomor: 3883/DPP/01/VIII/2020 yang ditandatangani Ketua umum DPP PKB, A. Muhaimin Iskandar dan sekretaris Jendral PKB M. Hasanudin Wahid, juga telah disampaikan ke Ketua DPC PKB kabupaten Mesuji, satu hari sebelumnya atau kamis (3/09) kemarin di kantor PKB Kabupaten Mesuji.

“ini adalah amanah yang harus saya jalankan, dan saya juga sudah berkordinasi dengan petinggi partai koalisi di Pilkada Mesuji lalu untuk bersama-sama menjalankan amanah yang saya terima,” tutupnya.

Laporan : Aan S III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here